Teluh Kelabang Sewu Membocorkan Jantung Korban

Teluh Kelabang Sewu adalah tingkat ilmu hitam yang tergolong dahsyat dan tingkat tinggi, di jaman sekarang teluh ini sudah sangat jarang dimiliki orang walaupun ada itu hanya beberapa orang saja yang menguasainya.

Teluh Kelabang Sewu

Ilmu teluh jenis ini merupakan sebuah ilmu bathin yang juga bisa dipergunakan dalam pertarungan kontak jarak dekat, akan tetapi efek yang ditimbulkan jenis perkelahian kontak dan teluh sungguh jauh berbeda, berikut perbedaannya.
  • Pertarungan Kontak
    Jika korban dari pertarungan langsung orang awam tanpa tameng diri, maka seluruh tubuhnya akan panas seperti terbakar kemudian akan menghitam seperti hangus terbakar, untuk pemilik Ajian Kelabang Sewu tingkat rendah rasa panasnya hanya pada bagian yang terkena pukulan langsung.

  • Teluh
    Korban dari serangan jenis ini lebih mengarah ke jantung.
Dari perbedaan diatas sudah pasti kita bisa membedakan, akan jauh berbeda resiko yang diterima, besar kemungkinan yang tidak tertolong adalah jenis teluh.

Cara Kerja Teluh Kelabang Sewu

Bagi mereka yang memiliki Ajian ini, maka ilmu ini bisa diantarkan melalui jarak jauh. Biasanya mereka membutuhkan bantuan dari bangsa Jin dan yang paling sering digunakan adalah Jenglot. Sementara si Pemilik Ajian Merapalkan mantra lalu si Khodam Jin tersebut menghantarkan Energi pukulan tersebut ke lawannya.

Sejenak kita membahas sedikit Ajian Kelabang Sewu, yang dimana pemilik dari ilmu ini bermuatan Khodam Ratu Kelabang, jadi yang dikirim untuk memasuki tubuh korbannya melalui teluh tersebut adalah Khodam dari Ajian Kelabang Sewu itu sendiri, bukan kelabang hewan yang biasa kita jumpai melainkan ia Kelabang namun sudah berbangsa Ghoib itulah Khodam dari Aji Kelabang Sewu.

Ciri dan Efek Korban Telu Kelabang Sewu

Tidak ada ciri khusus dari korban yang terkena teluh ini, akan tetapi jika si korban peka akan dirinya maka pada habis mahgrib hingga tengah malam sesekali ia akan merasakan di kulitnya seperti ada banyak kelabang yang berjalan dan jika diraba atau dilihat tidak akan terasa dan kelihatan melainkan melihatnya dengan mata batin. Setelah tengah malam, barulah energi dari Kelabang Sewu masuk ke darah melalui pori-pori korban dan berjalan ke jantung mengikuti darah, setelah itu korban akan di diagnosa dokter terkena penyakit Jantung Bocor atau gagal Jantung.

Untuk mengobati teluh jenis ini, sangatlah sulit karena korban yang terkena tidak akan bertahan lama lalu mati.

Belum ada Komentar untuk "Teluh Kelabang Sewu Membocorkan Jantung Korban"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel