Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Cinde Amoh Ilmu Kebal Anti Cukur

Aji Cinde Amoh sebuah ilmu keselamatan dan kekebalan yang mampu menangkis berbagai serangan, baik itu senjata tumpul maupun tajam. Akan tetapi tidak mudah untuk memiliki ilmu ini dibutuhkan kesabaran dan ketekunan untuk memiliki Ajian semacam ini, karena dari itu Anda sebagai orang yang ingin belajar harus memiliki tekad yang kuat.

Aji Cinde Amoh

Hampir sama halnya dengan Ajian atau ilmu kekebalan lainnya, walaupun banyak ilmu yang terkenal seperti Aji Lembu Sekilan, Bengkeleng dan lain sebagainya. Aji Cinde Amoh juga memiliki keunikan dan kekuatan yang berbeda dari serangkaian ilmu kebal lainnya, Cinde Amoh mampu melintasi serangan pada huru-hara, tawuran dan peperangan kekebalan dari Aji Cinde Amoh mampu menahan Tembak dan Meriam (Granat), Boom dan lain sebagainya yang dapat melukai kulit Anda. Bukan hanya itu pemilik ilmu ini juga mampu menahan serangan ghoib seperti Santet, Tenung, Guna-guna dan serangan ghoib lainnya.

Ilmu Kebal Anti Tembak dan Granat

Bagi Anda yang berniat memiliki ilmu ini, berikut tata caranya. Ikuti langkah demi langkahnya dengan sabar dan tekun berlatih.
  • Mantra
    Niat ingsun ametak Ajiku si Cinde Amoh, sirig-sirig ubed-ubed sabuk clono Cinde Amoh rontang-ranting saluwir tinutupan wulan purnomo. Srengenge hewu, hewu, hewu iyo ingsun kang abadan wesi kuning angrasuk sariro Nabi Sulaiman, kesakten ingsun sisutek ingsung. Adam atiningsun, mohammad paningalingsun, Brahim nyawaingsung, Ngisa nafas ingsun, Yakub karsaningsun, Musa lesaningsun, Dawud swaraningsun sahabat papat daging geteh lan balungingsun, Ayub usus ingsun, Yunus otot ingsun, Nuh jatung ingsun Idris rambut wuluningsun wus pepak jumeneng sariro Nabi sakehing teluh, tuju, tenung Brojo, cokro, Curigo, watang limpung. Bedil Mriyem narantoko orang tumeko ajur amoh ting saluwir tanpo bahayo Hu Akbar, Hu Akbar, Hu Akbar.

  • Lelaku
    Puasa Ngelowong 11 hari.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca 1 kali saat subuh tepatnya pada saat mata hari terbit, dan dibaca 1 kali saat malam tiba yaitu pada jam-jam pergantian hari. Makna dibaca matahari terbit ilmu akan selalu melindungi Anda di saat hari terang, dan malam akan melindungi Anda pada waktu gelap.
Demikian artikel tentang kekebalan ini, jangan lupa untuk terus berlatih dan menahan diri dari amarah serta perkuat kesabaran agar apa saja ilmu yang Anda pelajari akan tetap terus bisa dikontrol.

Posting Komentar untuk "Aji Cinde Amoh Ilmu Kebal Anti Cukur"