Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Wewe Putih Ilmu Halimun Menghilang Dari Musuh

Aji Wewe seperti yang biasanya banyak orang menyebutnya, Wewe Gombel biasanya digambarkan sebagai siluman yang biasanya menculik anak kecil. Pada konsep ilmu Kejawen, Wewe Gombel biasanya banyak orang yang mengunakan mereka sebagai Parewangan atau sahabat yang bisa diminta bantuan.

Aji Wewe Putih

Ajian Wewe Putih yang akan saya bagikan pada artikel ini, merupakan sebuah ilmu kesaktian untuk menghilang atau halimunan. Biasanya banyak dari mereka yang tidak ingin melakukan tirakat, mereka lebih memilih untuk menemui si Wewe itu langsung untuk meminta benda-benda yang ia gunakan seperti: Popok; Selendang dan lain sebagainya. Semua itu pasti ada tujuannya, dan kebanyak itu adalah ilmu halimunan, agar bisa menghilang dari pandangan manusia.

Cara Mendapatkan Popok Wewe

Tidaklah mudah, dibutuhkan beberapa tahapan bahkan pertarungan untuk memiliki baranag atau benda yang dimiliki oleh Wewe tersebut. Dan kali ini, untuk Anda yang berniat mempelajari ilmu menghilang dengan nama Ajian Wewe Putih berikut tata cara untuk menguasainya.
  • Mantra
    Niat ingsun amatak Ajiku si Wewe Putih, Wewe Putih gendhongen aku kudungana mega mendhung cat tan katon. Wong sewu padha lamur, pitos tan ana weruh sangka kersaning Allah.

  • Lelaku
    Puasa Ngerowot 11 hari dan pada malamnya Tapa Lelono hingga jam 4 subuh dan dimulai jam 12 malam.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca 1 kali saat diperlukan untuk hilang dari pandangan musuh atau orang yang akan Anda hindari.
Perlu diketahui, tidak semua orang bisa Anda tipu daya dengan Ajian ini. Untuk orang yang memiliki ilmu terawangan atau mata batin, ia akan tetap bisa melihat Anda jadi gunakanlah ilmu ini sebaik mungkin.

Posting Komentar untuk "Aji Wewe Putih Ilmu Halimun Menghilang Dari Musuh"