Aji Dirgo Rogomulyo Pengaktifan Sedulur Pitu

Sadulur Pancer yang biasanya disebut-sebut sebagai soudara Alus atau batin kita, yang selalu mengawal kita tanpa pamrih sebagai tugas untuk mereka dari Allah SWT untuk selalu menjaga kita dalam kehidupan sehari-hari yang kita jalani.

Sedulur Pitu

Perlu kita ketahui, soudara alus atau batin kita yang sering disebut kiblat 4: Kakang Kawah, Adi Ari-ari, Ponang Getih dan Puser yang biasanya berada selalu di 4 penjuru Mata Angin. Mereka akan selalu ada untuk kita sebagai tugas dari sang pecipta, akan tetapi kesemua itu tidak bisa kita nikmati secara Gratis terdapat lelaku baik itu Ritual atau juga kelakuan baik buruknya kita di kehidupan dan seberapa dekat kita dengan mereka. Jika kita selalu ingat dan benar-benar merasa bahwa mereka benar-benar ada lalu kita merawat serta ingat kepada mereka sudah tentu mereka akan benar-benar aktif dan selalu menjaga kita, sebaliknya jika kita masa bodoh maka mereka juga akan ikut merasa begitu masa bodoh akan kehidupan kita.

Sedulur 6 Pitu Pancer

Ingat terdapat soudara 6 pada diri kita, akan tetapi yang benar-benar 1 kelahiran dengan kita hanyalah 4 dan yang tidak 1 kelahiran ada 2 yaitu Mar dan Marti kedua soudara Alus kita ini hanya bisa digunakan untuk kondisi yang mendesak, karena derajat mereka yang sangat tinggi dalam tingkat persoudaraan halus kita. Mar melambangkan perjuangan Ibu yang sedang melahirkan kita, dan Marti melambang sesudah kita keluar dan sehabis Ponang Geteh. Untuk membangkitkan Karsa kepada kesemuanya terdapat Ritual dan tata caranya, berikut akan saya jabari bagi Anda yang berniat kenal kepada mereka.
  • Mandi Keramas
    Bahan: Siapkan 7 air yang diambil dari 7 sumber yang berbeda, 7 kembang berbeda dan 7 minyak wangi.
    Niat: Sun lelaku penyucen kanggo ragaku, jiwoku lan sukmoku kersaning Gusti kang murbeng dumadi.

  • Sajen
    Bahan: 1 Gelas kopi pahit, 1 Gelas Teh Pahit, 1 Gelas air putih, Nasi putih 1 kepal, Dupa 7 biji. Kesemua bahan jadikan 1 lalu bakar Dupo.
    Niat: Niyat ingsun sesuguh ngaweruhi sedulurku Kakang Kawah, Adi ari-ari, Adi Rah, Adi Puser, sedulurku Mar lan Marti, tangio marang badanku jangkungen ragaku nganti temah slamet.

  • Lelaku
    Puasa mutih 41 hari pada hari terakhir tidak tidur dan mulai meditasi pada jam 12 malam.

  • Mantra
    Sun matek Ajiku Montro Dirgo, rogomulyo roso jati ingsun podo sebo marang dumadi. Suro Diro Joyoningrat, lebur dening pangastuti, hayu, hayu, hayu rahayu kersaning Gusti kang moho suci..

  • Cara Mengunakan
    Sebaiknya Anda berada dirumah sendirian, tanpa keluarga karena saat aktif ruangan akan terasa panas dan semua akan merasakan hawa panas tersebut. Duduklah bersilah, tangan di letakkan diatas kedua paha lalu baca mantra 1 kali jika terdapat gerakan tangan atau badan ikuti saja ingat Anda harus terus kosentrasi.
Demikian Artikel tentang sedulur pitu, semogga bacaan ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Belum ada Komentar untuk "Aji Dirgo Rogomulyo Pengaktifan Sedulur Pitu"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel