Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Guntung Mawur Ilmu Meminta Turun Hujan Saat Kemarau

Aji Guntung Mawur dipercaya kekuatannya mampu meminta agar hujan segera turun, jika dalam keadaan genting dan sangat membutuhkan air dengan keyakinan penuh dan tinggi Insyaallah hujan akan segera turun membasahi bumi.

Aji Guntung Mawur

Ilmu meminta turun hujan memang sangatlah langkah dan jarang sekali dimiliki oleh orang biasa, karena hujan merupakan sebuah hal yang dianggap penting untuk kelangsungan hidup makhluk yang ada dibumi ini. Ilmu agar hujan segera turun bukan perkara yang mudah dan gampang, bagi Anda yang berminat menguasai ilmu ini dibutuhkan waktu beberapa hari bahkan minggu untuk mempelajarinya, terdapat lelaku berpuasa dan ritual-ritual tertentu yang dibutuhkan agar Anda bisa menurunkan hujan ke bumi ini dan semua atas izin Allah SWT.

Cara Meminta Hujan Turun Ke Bumi

Seperti kebanyakan ilmu dan Ajian, terdapat lelaku berpuasa agar Anda bisa menguasai ilmu yang satu, dan mempelajari ini tidaklah mudah dan berikut tata cara menguasai ilmu Guntung Mawur.
  • Mantra
    Niat ingsun matek Ajiku si Guntung Mawur kapethik jantraning rino sirulloh Kodratulloh, kapethik jantrane wengi tekakno udan kapisan lepono jagadtulloh. Mendhung abang podho teko, mendhung ireng podho sebo, mendung putih gumulung dadio pitung samudro sokno ing (Sebutkan Nama Daerah Anda) iki. Nabi Khidhir kang mengkoni toya tak jaluk katiyasanmu bres teles-teles saking kersaning Alloh. Yahu Yaa Alloh, Yahu Yaa Alloh, Yahu Yaa Alloh.

  • Lelaku
    Puaaa Ngerowot 21 hari dilanjutkan dengan Patigeni sehari semalam.

  • Bahan
    Siapkan Hio Lidi 4 biji, Kembang 7 Rupa, Garam dapur dan sedikit tanah yang kering.

  • Cara Mengunakan
    Duduklah dihalaman yang luas, semua bahan dijadikan 1 pada wadah. Lalu bakarlah kesemua Hio dan pejamkan mata sampai kosentrasi penuh dan bacakan mantra diatas sebanyak 7 kali, sebaiknya sebelum membaca mantra mengirimkan Al Fatiha untuk Nabi Khidir AS, dan Nabi Muhammad SAW.
Perlu Anda ketahui, ilmu ini digunakan pada saat-saat genting dan sangat membutuhkan hujan, tidak diperkenankan mengunakan ilmu ini jika di sekitar Anda masih terdapat sumber air yang bisa dikosumsi.

Posting Komentar untuk "Aji Guntung Mawur Ilmu Meminta Turun Hujan Saat Kemarau"