Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Pelet Untuk Perempuan Memikat Hati Lelaki Idaman

Pelet Untuk Perempuan juga sangat banyak, walaupun sangat jarang wanita atau perempuan yang mengunakan ilmu pelet semacam ini. Perlu diketahui, perempuan juga memiliki hasrat ingin dicintai karena dari itu perempuan juga banyak yang mencari ilmu pengasihan.

Aji Pelet Untuk Wanita

Ilmu Pelet Khusus wanita ini cukup lumayan ampuh, setiap lelaki yang sudah dimantrai juga bisa tergila-gila kepada si perempuan yang mengunakan ilmu pelet tersebut. Biasanya para perempuan yang mengunakan ilmu sejenis ini adalah mereka yang terbiasa dengan hiburan malam, atau memang sengaja ingin mengaet hati suami orang.

Cara Memikat Hati Lelaki

Untuk memikat hati Lelaki idaman Anda berikut cara menguasai ilmu ini.
  • Mantra
    Bismillahirrahmanirrahim, kataku kata Asam. Kata sinar bulan kalau abang memang kacar memandang, seperti sinar bulan tunduk kasih gila abang ku si (Sebut Nama dan Nama Orang Tuanya) kepadaku Bedak Pengasih.

  • Lelaku
    Puasa mutih 7 hari.

  • Cara Mengunakan
    Siapkan bedak yang biasanya Anda pakai, lalu bacalah mantra diatas 7 kali dengan mata terpejam sambil membayangkan wajah lelaki yang Anda idamkan lalu tiupkan ke bedak tersebut kemudian dipakai lalu temuilah orang yang Anda maksud.
Perlu diketahu untuk Anda yang mengunakan ilmu ini, jangan dibuat main-main atau merusak hubungan rumah tangga orang. Jika Anda berminat mengunakan ilmu ini carilah lelaki bujangan karena ilmu ini tidak diperkenankan digunakan pada lelaki yang berstatus suami orang, jika Anda masih melanggar Allah SWT akan memberi balasan yang setimpal untuk Anda.

Dan perlu diketahui, artikel ini hanyalah sebatas berbagi pengetahuan semata. Tidak diperkenankan untuk iseng, jika digunakan mintalah si lelaki untuk melamar Anda dan dijadikan suami.

Posting Komentar untuk "Ajian Pelet Untuk Perempuan Memikat Hati Lelaki Idaman"