Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Jayeng Katon Untuk Menjadi Orang Yang Sukses

Menjadi Sukses pasti sebuah keinginan semua orang tanpa terkecuali, siapa saja orangnya pasti menginginkan menjadi sukses dan mendapatkan pekerjaan yang mapan. Akan tetapi menjadi sukses itu bukanlah perkara yang gampang, butuh kesabaran dan ketekunan dalam meraih semua itu.

Aji Jayeng Katon

Ajian Jayeng Katon, sebuah ilmu yang bisa Anda gunakan untuk meluruskan pekerjaan agar bisa menjadi orang yang sukses, tanpa perduli apa yang Anda kerjakan Halal atau Haram jika mengamalkan ilmu ini maka jalannya rezeki akan mengalir dari semua penjuru. Bukan hanya itu Ajian Jayeng Katon bisa juga digunakan untuk Hajat duniawi seperti permohonan do'a keinginan dan lain sebagainya.

Ilmu Untuk Menjadi Sukses

Untuk Anda yang telah mencari ilmu kemanapun dan belum juga menemukan hasil yang memuaskan, tidak ada salahnya Anda mencoba untuk mempelajari ilmu ini, berikut tata caranya.
  • Mantra
    Mbok rondo kasian duwe anak lanang loro cengar-cengir, anagis ono sak tengahing pasar. Anagis anjaluk opo, anjaluk tumurune kang anggowo widadari, satus patang puluh ayo embanen aku, junjungen derajatku Dzatullah Lailahaillah.

  • Lelaku
    Puasa mutih 3 hari yang dimulai pada hari kelahiran.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca saat ada keperluan seperti akan melamar pekerjaan, berangkat bekerja dan lain sebagainya.
Aji Jayeng Katon, berfungsi untuk mengapai kesuksesan untuk Anda. Apa pun yang dikerjakan akan mendapat kemudahan, jadi ilmu ini bisa dikatakan serbaguna karena ilmu ini juga bisa digunakan untuk menundukkan orang dan lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Aji Jayeng Katon Untuk Menjadi Orang Yang Sukses"