Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Pukulan Samber Nyowo Ilmu Pamungkas

Pukulan Mematikan lawan sangat banyak sekali ada ilmu pukulan yang terkenal dan ada juga yang sama sekali jarang diketahui oleh orang lain, ilmu semacam ini biasanya di miliki secara turun temurun tidak bisa digunakan secara bebas.

Aji Pukulan Samber Nyowo

Aji Samber Nyowo merupakan ilmu pukulan pamungkas yang teramat berbahaya jika di pukulkan ke lawan yang kosongan, inti dari pukulan ini adalah saraf, jadi orang yang terkena pukulan Samber Nyowo ini jika ia memiliki tameng yang standart efek yang dirasakan akan langsung menuju ke saraf jadi resiko gangguan terhadap organ tubuh lawan sangatlah besar. Bukan hanya sebatas itu, orang yang terkena pukulan kontak dengan materi kekuatan penuh bisa mengeluarkan darah dari organ vitalnya yang pertama bisa terlihat keluarnya melalui muntahan lawan.

Pukulan Membuat Orang Muntah Darah

Bagi Anda siapa saja, jika berminat untuk mempelajari ilmu ini silahkan ikuti panduan dibawah ini.
  • Mantra
    Niat ingsun tapa jeroning garba biyung, lelana saka alam kandutan sinau makrifat ing alam pepadhangan. Sapa kang agawe ala marang ingsun, bakalan lebur dening lelakune dewe krana ijabahing Gusti Allah.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 7 hari dan Patigeni sehari semalam.

  • Cara Mengunakan
    Saat akan memulai pertarungan mantra dibaca sebanyak 3 kali dan genggam tangan serentak setelah mantra selesai dibaca.
Seperti yang telah saya sebutkan diatas, pukulan dari ilmu ini tidak bisa terkena sembarangan orang. Harap untuk tidak di gunakan dengan semena-mena karena bisa fatal akibatnya.

Posting Komentar untuk "Aji Pukulan Samber Nyowo Ilmu Pamungkas"