Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Pelarisan Untuk Mendapatkan Untung Besar

Ilmu Pelarisan untuk berjualan sangat dibutuhkan oleh banyak orang, tidak perduli itu jualan sekala kecil ataupun besar. Hanya sebagian orang saja yang tidak mengunakan ilmu atau jimat untuk pelarisan jualan, mereka lebih memilih rezeki yang benar-benar diberikan oleh Allah SWT.

Aji Pelarisan Tingkat Tinggi

Aji Pelarisan Tinggi sangat jarang ditemukan, semua kembali ke bentuk jualan itu sendiri. Jika sebuah toko atau warung yang menjual barang lengkap, lalu mengimbangi harga dari toko atau warung lainnya serta terdapat keramahan dari sang penjual lalu digunakanlah ilmu Pelarisan untuk mereka berjualan sudah pasti kekuatan dari ilmu Pelarisan tersebut akan lebih efektif.

Ilmu Pelarisan Tingkat Tinggi

Jika tidak dibarengi atau diimbangi dengan tekhnik penjualan makan akan terasa kecil kekuatannya, begitupun sebaliknya jika ilmu Pelarisan tingkat standart namun diimbangi oleh tekhnik penjualan maka kekuatannya akan terasa lebih maksimal lagi.

Bagi Anda yang berniat mempelajari Ilmu Pelarisan untuk berjualan, ikutilah langkah dibawah ini.
  • Mantra
    Ingsun angaji rosone wong sajagad, lanang wadon gedi cilik, tuo enom rut kemerut welas asih podo tuku daganganku.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 3 hari.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca sebanyak 3 kali sesudah membuka jualan, sambil Anda membayangkan ada ramai pembeli yang belanja lalu tiupkan sekilas kesemua jualan Anda.
Seperti yang telah saya utarakan diatas, walaupun tingkat ilmu Pelarisan itu standart namun diimbangi dengan tekhnik penjualan yang bagus pasti hasilnya akan memuaskan Anda.

Posting Komentar untuk "Aji Pelarisan Untuk Mendapatkan Untung Besar"