Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Kantong Penglaris Jimat Untuk Pelaris Jualan

Kantong Penglarisan sebuah kain yang telah dibuat layaknya Kantong dan di puasai serta diberi mantra-mantra khusus yang bisa Anda pergunakan sebagai jimat untuk berjualan.

Aji Kantong Penglarisan Jimat Berjualan

Bagi Anda yang sedang mengalami macetnya pembeli pada usaha dagang yang sedang Anda geluti maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba mempelajari ilmu ini dan membuat sendiri Azimatnya, ilmu ini sangat praktis untuk berjualan, jika Anda tidak bisa untuk membuatnya maka Anda bisa meminta seseorang yang tahan berpuasa untuk membuatkan Azimat ini untuk Anda.

Kantong Pelarisan Jimat Sakti Untuk Berjualan

Berikut tata cara dan mantra serta bahan yang diperlukan untuk mengunakan ilmu serta jimat ini.
  • Mantra
    Sun Matek Ajiku Bebakulan tak watek rejekiku, mantil sronoku Kantong Penglarisan tumeko o sandang panganku. Sih lulut kun katut dening aku kabeh wong sabuwono, wong sakuto, wong sadeso. Gedhe cilik tuwo enom, lanang wadon podho ngrubung, podho kesengsem nglarisi dagangaku. Berkah Kersaning Allah Lilaahi Ta’ala.

  • Bahan yang diperlukan
    Potongan kain mori lalu dijahit seperti Kantong, 7 buah kembang Kantil dan Minyak Misik Hitam.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 3 atau 7 hari, pada hari terakhir tidak tidur hingga matahari terbit.

  • Cara Membuat Jimat
    Pada Malam Selasa Kliwon tepat pada jam 12 malam, bacalah mantra diatas sebanyak 7 kali lalu tiupkan ke 1 Kembang Kantil dan oleskan dengan sedikit minyak Misik Hitam, lanjutkan seperti cara pertama hingga Kembang Kantil ke 7 setelah selesai kunci kesemua bahan tersebut dengan membaca al fatiha sebanyak 41 kali.

  • Cara Mengunakan
    Bawalah Jimat berupa kantong tersebut ketika Anda hendak berjualan, dan usahakan agar Jimat tersebut tidak terlangkahi.
Bagi Anda yang telah berhasil menguasai ilmu ini, maka Anda juga bisa membuatkan Jimat untuk orang lain dengan tata cara pembuatan yang sama. Dan perlu diketahui, agar power dari Jimat tidak berangsur-angsur hilang setiap malam Selasa Kliwon bacakanlah mantra diatas sebanyak 41 kali lalu tiupkan ke Jimat dan olesi sedikit Minyak Misik Hitam, gunakan cara ini untuk perawatan Jimat tersebut.

Posting Komentar untuk "Aji Kantong Penglaris Jimat Untuk Pelaris Jualan"