Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Pulung Ilmu Guna Guna Birahi

Ilmu Pulung sebuah Guna-guna tingkat tinggi dengan daya yang lumayan cukup tangguh, walaupun kekuatannya tangguh dan lumayan keras dijaman sekarang sudah banyak orang yang bisa menyembuhkan wanita yang terkena ilmu ini.

Aji Pulung Ilmu Guna-Guna

Seorang perempuan yang terkena ilmu Pulung ini sangatlah fatal akibatnya, si perempuan tersebut tidak akan segan-segan untuk membuka semua pakaiannya didepan umum. Kelakuan perempuan yang terkena ilmu ini, akan selalu mengumbar birahi bahkan tidak akan segan dan takut untuk mengajak lawan jenisnya melakukan hubungan badan. Ilmu ini sangatlah fatal bagi si perempuan tersebut.

Cara Belajar Ilmu Pulung

Untuk menguasai atau belajar mengunakan ilmu ini tidaklah sulit, karena tidak ada lelaku puasa dalam mengamalkan ilmu ini, bagi Anda yang berminat untuk mempelajarinya silahkan baca caranya dibawah ini.
  • Mantra
    Isau guluk penebang umut-umut diparang isaunya, duduk patah pantuk badiri patah kaki terbang telentang. Jatuh kau mati (Sebut Nama dan Binti)

  • Bahan
    13 butir Merica.

  • Cara Mengunakan
    Duduklah dihalaman rumah Anda tepat jam 12 malam lalu genggamlah kesemua merica dengan tangan kanan, mulailah berkosentrasi dengan membaca mantra diatas sebanyak 21 kali sambil membayangkan wajah perempuan yang menjadi target Anda lalu buka genggaman tangan Anda tiupkan ke merica tersebut segera genggam kembali. Selanjutnya jangan buka genggam tanggan Anda, pergilah menuju rumah target Anda lalu lemparkan ke semua merica ke atap rumahnya.
Ingat dalam mengunakan ilmu ini, dibutuhkan keyakinan yang mendalam karena tingkat ilmu ini tidak di tebus dengan puasa.

Cara Mengobati Orang Terkena Pulung Guna-Guna

Khusus untuk Pulung jenis merica seperti yang telah saya tuliskan diatas, untuk mengobatinya ambilah sebuah sapu lidi lalu kelilingi rumah orang yang terkena ilmu ini sambil berkata"Pulung Balek Pulung"sambil sapu lidi di tepuk-tepukan ke telapak tangan kiri Anda. Ingat mengelilingi rumah haruslah dari kanan ke kiri, dan mengelilingi rumah dilakukan selama 3-7 hari dengan putaran 21 kali mengelilingi rumah tersebut.

Semogga artikel ini bisa membantu menambah peengetahuan kita semua, dan bermanfaat bagi Anda.

1 komentar untuk "Aji Pulung Ilmu Guna Guna Birahi"

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.