Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Qulhu Derga Agung Pagar Badan dan Terhindar Dari Pencuri

Qulhu Derga Agung hampir sama dengan Qulhu Geni dan Komara Geni, fungsi dari ilmu ini sebagai tameng atau pagar badan dari serangan Sihir, Santet, Teluh, Tenung dan Guna-guna.

Qulhu Derga Agung

Aji Qulhu Derga Agung walaupun hampir mirip dengan Qulhu Geni dan Komara Geni akan tetapi tetaplah berbeda, jika beda akan Mantra yang dibaca sudah pasti akan berbeda juga efek dari sebuah ilmu. Derga atau Durga Agung biasanya digunakan hanya sebatas untuk pagar badan agar terhindar dari serangan ghoib, maka dari itu ilmu ini tidak bisa digunakan untuk pertarungan baik kontak maupun ghoib jadi ilmu ini mutlak hanya sebatas pagar diri.

Cara Mengamalkan Qulhu Derga Agung

Tidaklah terlalu sulit untuk mempelajari ilmu yang satu ini, cukup dengan ketelatenan saat mengamalkan Mantra semua sudah cukup bisa Anda gunakan, berikut tata laku dan cara menguasainya.
  • Mantra
    Qulhu Dergo Agung cipto roso kerso ingdalem kendaline pati, sateru moro sateru mati. Jalmo moro jalmo mati, Jin moro Jin mati, setan moro setan mati, buto moro buto mati, antu moro antu mati, iblis moro iblis mati, dajjal moro dajjal mati, maling moro maling mati, rampok moro rampok mati sejo olo podo mati kabeh saking pitulunge Alloh Laa Ilaaha Illalloh Muhammadurasulloah.

  • Lelaku
    Puasa Senin - Kemis semampunya.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca sehabis sholat fardhu magrib dan jika diperlukan bacalah ketika akan tidur dimalam hari.
Qulhu Derga Agung mampu memutar balik pencuri, agar tidak menyatroni rumah atau tempat usaha Anda dengan cara membacanya di sekeliling rumah atau tempat usaha setiap bertemu malam jum'at keliwon.

Posting Komentar untuk "Aji Qulhu Derga Agung Pagar Badan dan Terhindar Dari Pencuri"