Aji Qulhu Geni Bisa Untuk Meredam Emosi Suami

Qulhu Geni sebuah ilmu yang sangat banyak fungsinya, bukan hanya untuk pagaran badan akan tetapi lebih dari itu bahkan banyak faedah di dalam mengamalkan ilmu ini.

Qulhu Geni

Qulhu Geni hampir mirip fungsinya dengan Komara Geni, akan tetapi tetaplah berbeda ada keistimewaan lain yang tersimpan dan terkandung di dalam ilmu Qulhu Geni ini. Jika ilmu ini benar-benar dikuasai dengan niat yang tulus dan hati yang bersih maka kekuatannya akan lebih sempurna lagi. Bukan hanya untuk pagaran badan agar terhindar dari serangan Santet, Teluh, Tenung dan Guna-Guna akan tetapi ilmu Qulhu Geni ini bisa digunakan untuk menghadapi bangsa lelmbut seperti Jin dan Makhluk halus lainnya, konon jika ilmu ini dikuasai hingga sempurna 1 kali dibaca maka bisa memutuskan 1 tangan bangsa Jin dan Lelmbut 2 kali dibaca akan putus 1 lagi dan jika dibaca hingga 7 kali maka Makhluk tersebut akan sirna dan terbakar. Selain itu ilmu ini juga bisa digunakan untuk mengobati orang yang kesurupan, serta meredamkan kobaran emosi seseorang jadi ilmu ini juga baik di gunakan oleh ibu-ibu yang sering menghadapi suami yang memiliki emosi tinggi.

Qulhu Geni Untuk Meredam Emosi Suami

Bagi Anda yang berniat untuk mempelajari ilmu ini, berikut tata lakunya.
  • Mantra
    Qulhu Geni, Sato mara sato mati, Jalma mara jalma mati, Setan mara setan mati, Buta mara buta mati. Sediya ala mati saking kersaning Allah, Laa ilaha ilallahu, Muhammadur rasulullahu.

  • Lelaku
    Puasa senin - kemis selama 4 minggu berturut-turut.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca sebanyak 7 kali sehabis sholat fardhu Subuh dan Mahgrib, jika diperlukan Mantra bisa dibaca saat Anda merasa memerlukan bantuan dari Ilmu ini.
Dengan terus membaca terus menerus dari ilmu Qulhu Geni ini, insyaallah Anda akan terhindari dari serangan ghoib seperti Santet, Teluh, Tenung dan Guna-Guna serta akan di segani oleh bangsa lelembut seperti Jin dan Silmunan.

Belum ada Komentar untuk "Aji Qulhu Geni Bisa Untuk Meredam Emosi Suami"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel