Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Qulhu Derga Balik Untuk Pagar Tubuh

Qulhu Derga Balik sebuah ilmu pamungkas yang mengharapkan perlindungan langung dari Allah SWT, do'a ini bisa dipelajari oleh siapa pun tidak memilih Pria atau Wanita, tua dan muda semua boleh mempelajari serta membacanya dikehidupan sehari-hari.

Qulhu Derga Balik

Aji Quldu Derga Balik sangat berfungsi untuk mengembalikan kekuatan sihir lawan berupa Santet, Teluh, Tenung dan Guna-guna, do'a Qulhu Durga Balik atau yang biasanya disebut Derga Balik hampir mirip dengan Qulhu Sungsang atau juga Komara Geni. Akan tetapi setiap ilmu yang berbeda maka akan berbeda juga baik kekuatan maupun memiliki keunikan masing-masing yang menjadi kelebihan serta kekurangan ilmu itu sendiri.

Qulhu Derga Balik Mengembalikan Santet, Teluh, Tenung dan Guna-guna

Bagi Anda yang bermasalah dengan hal yang bersifat ghoib, tidak ada salahnya untuk membuat pagaran ghoib mengunakan ilmu ini dan semuanya kembali lagi kepada Allah SWT berikut mantra dan tata cara pengamalannya.
  • Mantra
    Qulhu balik, bolak balik tansah kewulak walik. Panujumu luput balik keno kang anuju bloko, balikno, balikno, balikno maranag siro Laa Ilaaha Illalloh Muhammadurosuululloh Shollalloh Alaihi Waa Sallam.

  • Lelaku
    Mantar di atas selalu dibaca sebanyak 7 kali sehabis sholat fardu wajib dari subuh hingga isya.

  • Cara Mengunakan
    Dengan Anda membaca setiap sehabis sholat fardhu, fungsi dari ilmu akan melindungi Anda dari antara sholat ke sholat. Dan semua perlindungan mutlak diberikan dari Allah SWT.
Ilmu dari Qulhu Derga Balik ini hanyalah sebagai pelengkap dari menghindari orang yang akan berniat jahat kepada Anda, selebihnya pandai-pandailah kita menjaga sikap jangan mudah menghina orang lain terlebih menyakiti hati orang lain. Selalu berusaha bersikap baiklah kepada orang lain, dan Ilmu ini sebagai pelengkap jika Anda sudah menjaga sikap akan tetapi masih ada orang yang sirik, iri, dan akan mencelakai Anda.

Posting Komentar untuk "Aji Qulhu Derga Balik Untuk Pagar Tubuh"