Aji Sarine Wulan Untuk Penglarisan Jualan Warung dan Toko

Aji Sarine Wulan untuk penglarisan jualan, atau bisa juga untuk memajukan usaha Anda yang sedang mengalami merosotnya pembeli dan sebagainya. Mengunakan semacam ilmu dalam usaha bukan musyrik, selagi Anda yakin bahwa rezeki yang Anda dapatkan berasal dari Allah SWT sedangkan Ajian yang Anda baca itu hanyalah sebagai perantara saja.

Aji Sarine Wulan Untuk Jualan

Usaha yang dirintis dari awal bukanlah perkara yang gampang, penjual harus benar-benar tekun dalam menarik pelanggan dan pembeli. Terkadang terdapat kecurangan dari lawan usaha dagang seperti nyari dukun untuk menutup rezeki warung pesaingnya hingga dengan kekerasan, maka dari itu tak jarang juga seorang penjual atau pemilik warung, toko, dan tempat usaha lainnya mencari sebuah ilmu untuk penglarisan agar apa yang ia jual akan laku bahkan terjual habis.

Ilmu Agar Jualan Cepat Laku dan Habis Terjual

Bagi Anda yang sedang mencari sebuah ilmu untuk berjualan, berikut akan saya paparkan Mantra dan tata laku untuk menguasai Ajian Sarine Wulan untuk penglarisan dagangan Anda berikut tata caranya.
  • Mantra
    Niat ingsun Ajiku sarine wulan, wong asih linulutan lungaku tinangisan tekkaku kinasihan. Teka welas asih marang barang dagangan ingsun, aja Gustiku maneh ora asih dewane wong saakedhaton podo moro marang aku.

  • Lelaku
    Puasa Senin - Kemis selama 4 minggu berturut-turut.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca sebanyak 3 kali saat akan membuka jualan, lalu tiupkan ke barang dagangan Anda.
Perlu diketahui, Ajian diatas hanya sebatas perantara saja semua rezeki itu kembali lagi kepada Allah SWT. Dan koreksi juga jualan Anda usahakan bahwa apa yang Anda jual itu terlihat oleh pembeli, jangan jualan dimana tempat yang sepi dan jarang dikunjungi calon pembeli.

Belum ada Komentar untuk "Aji Sarine Wulan Untuk Penglarisan Jualan Warung dan Toko"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel