Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Ilmu Penglarisan Tanpa Puasa Dan Mudah Di Jalani

Penglarisan Jualan sebuah kata yang sudah tidak asing lagi ditelingga kita, apa pun bentuk usahanya bukan sedikit pedagang yang mengunakan Ilmu bahkan azimat untuk digunakan saat berjualan.

Penglarisan Tanpa Puasa

Ilmu penglarisan sangat sering sekali digunakan oleh para pedang, tanpa melihat seberapa besar dan kecilnya usaha yang sedang ia rintis. Banyak dukun atau paranormal yang bisa membuat Azimat atau juga memaharkan sebuah Ajian untuk digunakan saat berjualan. Bukan sedikit para pedangan yang berlaku curang pada saingannya berjualan, bagi penjual atau pemilik warung, toko dan sebagainya akan tetap di benci oleh orang yang iri padanya maka dari itu seseorang yang telah merasa tersaingi ia akan berbuat apa pun untuk menghancurkan usaha lawannya.

Aji Penglarisan Dagangan Agar Laris Banyak Pembeli

Berikut adalah Mantra dan tata cara untuk mengunakan penglarisan dari artikel ini.
  • Mantra
    Urubing dzat Alloh, metu murub Alloh mobah jroning ambegan. Gusti Alloh mosik jroning ati Gusti Alloh ingkang kuwasa, kawulo nyuwun gampang anggenipun pedos sandang ugi pados pangan selawase kawulo gesang. Samarga pinaringan gampang, gampang sarining gampang, gampang saking kersaning Alloh.

  • Cara Mengunakan
    Mantra diatas dibaca setiap habis sholat fardhu subuh sebanyak 3 kali didepan, kanan, belakang, kiri. Mantra dibaca berputar setiap putaran membaca 3 kali.
Sebenarnya mantra diatas, bisa Anda gunakan untuk usaha apa pun. Hanya saja yang tepat digunakan adalah Berjualan karena masalah rezeki yang dicari tidak bisa ditentukan besar kecilnya berbeda dengan orang yang memiliki bayaran tetap.

Posting Komentar untuk "Ajian Ilmu Penglarisan Tanpa Puasa Dan Mudah Di Jalani"