Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Singkir Hama Untuk Petani Agar Ladang Panen Raya

Hama Bagi Petani sangatlah menjadi musuh utama tanaman, sebagian orang memilih untuk mengunakan obat-obatan kimia sebagai sarana pemberantasan hama tersebut, tapi sangat disayangkan sebagaian dari mereka melupakan bahwa Rezeki datangnya dari Allah SWT maka dari itu kita di tuntut untuk mensyukurinya.

Aji Singkir Hama Untuk Petani

Menyingkirkan Hama di kebun atau ladang dengan sarana Ajian atau ilmu khusus itu boleh-boleh saja, selagi Anda mengetahui Mantra dan ilmu yang harus di gunakan saat bercocok tanam tersebut. Banyak dari sebagian orang memilih untuk melupakan mantra dan do'a yang bisa membantu mereka dalam mengelola hasil ladang agar menjadi lebih baik dan berkah. Pada artikel ini saya sengaja membagikan sebuah Ajian yang bisa Anda gunakan untuk bertani, dan ini khususnya bagi Anda para petani.

Ilmu Agar Hasil Ladang Berlimpah

Berikut tata cara yang harus Anda lalui dalam mempelajari ilmu ini.
  • Mantra
    Hong wilaheng berkah hyang batari, Sun mantek Ajiku Singkir lan Dongo walikan. Sumingkiro sakehing wereng kang ono (Sebutkan Nama Daerah Ladang Anda dan Nama Hama) sapanunggale kabeh siro sumingkiro, seko wetan bali o ngetan, seko kidul bali o ngidul, seko kulon bali o mangulon lan seko lor bali o mangalor. Sing teko tak walik arahmu bali o ono asal muasalmu, ojo ganggu gawe tetanduranku.

  • Bahan Yang Diperlukan
    Hio Lidi 7 Batang.

  • Lelaku
    Puasa ngerowot 3 hari.

  • Cara Mengunakan
    Pada malam hari pergilah ke ladang/kebun Anda tepatnya jam 12 malam, duduk bersila dan bakarlah semua Hio lidi tersebut lalu bacakan Mantra diatas sebanyak 7 kali sambil menyebutkan Daerah dan nama Hama.
Ilmu diatas bukan hanya bisa menyingkirkan Hama di ladang Anda sendiri, jika ada tetangga atau soudara yang membutuhkan bantuan Anda maka dengan Izin Allah SWT dan ilmu yang telah Anda kuasai bisa digunakan untuk membantu orang lain.

Ingat jangan memasang perangkap, ataupun menyakiti Hama yang berada di area perkebunan Anda selama mengamalkan Ilmu ini.

1 komentar untuk "Aji Singkir Hama Untuk Petani Agar Ladang Panen Raya"

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.