Ilmu Kebal Melayu Tanpa Puasa

Kebal Senjata khususnya di Indonesia bukanlah hal yang asing didengar, terkadang anak kecil yang duduk di sekolah dasar sekalipun pernah mendengar nama ilmu kebal. Kebal sendiri sangat banyak jenisnya, dari kebal pukulan benda tumpul hingga tahan tembak.

Aji Ilmu Kebal Melayu

Di Sumatera baik dari Utara, Barat hingga Selatan yang namanya ilmu kebal melayu juga sudah tidak asing lagi di dengar terutama oleh Rakyat Minangkabau kekebalan adalah hal yang biasa. Bukan hanya di Minangkabau, di Mandailing juga terdapat ilmu kebal senjata juga di Bagian Sumatera Selatan tetap juga ada yang namanya ilmu kebal. Pada artikel ini saya hanya akan membagikan ilmu kebal khas melayu, seperti yang kita ketahui ilmu melayu sangat jarang mengunakan tirakat puasa.

Ilmu Anti Cukur Dari Melayu

Walaupun tanpa tirakat puasa, kekuatan dari ilmu melayu juga sangat lumayan. Dengan keyakinan penuh mengunakan ilmu yang akan saya bagikan ini mampu menahan serangan Kecepek (Senjata Api Rakitan) nah berikut ilmu tersebut.
  • Mantra
    Bismillahirrohmanirrohim Yaa Qowiyu Yaa Matin, besi selagi tumpul namanya Murjani. Sesudah tajam nurkait nurtah namanya Assalamu'alaikum hai soudara nurkait janganlah engkau membinasakan aku. Serasi seusia seujud senyawa berkat do'aku Laa Illaha Illallah Muhammadurrasullah.

  • Lelaku
    Ambilah air sumur dari 4 Desa, lalu buatlah Minyak Kelapa Ijo perkirakan bisa digunakan melumuri tubuh Anda selama 7 kali lumuran. Lalu sediakan wajan yang besar masukkan Minyak Kelapa Ijo kedalam wajan, masukkan semua Logam kedalam minyak tersebut, logam yang saya maksudkan seperti Emas, Kuningan, Tembaga, Perak, Perunggu, Besi, Baja, Nikel dan sebanyak mungkin disini benda yang tidak Anda masukkan akan menjadi taluh untuk Anda, minyak yang tadi dimasak sambil membaca Yaa Qowiyu Yaa Matin terus diwiridkan sebanyak 3.333 kali gunakan Api kecil agar minyak tidak habis kepanasan.

    Selanjutnya minyak yang telah Anda masak bersama Logam tadi masukan ke dalam botol, lalu lumuri kesekujur tubuh Anda sehabis sholat magrib, usahakan semua tubuh Anda terlumuri untuk yang tersulit adalah di rambut usahakan benar-benar meresap ke bagian kulit kepala jika diperlukan teteskan ke mata Anda Minyak Kelapa tadi, telapak tanggan dan kaki hal yang paling sering dilupakan, jangan sampai Anda terlupa. Jika semua sudah terlumuri, tepat jam 12 malam basuh lah tubuh Anda dengan air 4 sumur tadi, ingat ambil saja sedikit untuk membasuh agar air sumur yang Anda siapkan tidak cepat habis, gunakan hanya 4 kali basuhan saja selanjutnya basuh keseluruhan tubuh Anda dengan air biasa, ingat saat mandi bacalah Mantra diatas secara terus menerus.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca setiap kali diperlukan.
Ingat terdapat cela jika Anda tidak teliti dalam memasak ilmu ini, perhatikan jumlah Logam yang biasanya dijadikan senjata, jika terselip sebuah besi yang dijadikan senjata oleh musuh Anda ilmu tetap akan tawar karena tidak Anda kunci melalui memasak minyak tadi. Dan lumuran minyak juga perlu diteliti, jika terdapat sedikit saja cela dan kebetulan terkena senjata lawan juga dapat menembus kulit Anda, yang perlu diperhatikan adalah bagian rambut, dalam telinga, mata, telapak tangan dan kaki juga dalam kuku ujung jari. Selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Ilmu Kebal Melayu Tanpa Puasa"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel