Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Menarik Sukma Untuk Mengobati Guna Guna

Terkena Guna-guna sangatlah fatal akibatnya, serangan ilmu hitam guna-guna kebanyakan adalah wanita, hal ini terjadi karena banyak faktor dan yang sangat sering terjadi adalah sakit hati. Seseorang yang telah merasa sakit hati maka ia akan berbuat apa saja demi membalas sakit hatinya, karena dari itu kebiasan ini sering terjadi kepada wanita.

Amalan Menarik Sukma Untuk Mengobati Guna-guna

Orang yang terkena Guna-guna kebanyakan akan linglung, dan yang paling banyak terjadi adalah berperan kepada daya kecintaan sebut saja Ajian Jaran Goyang dan sejenisnya. Ilmu Guna-guna hanya bisa diobati dengan cara mengambil sukma orang yang terkena ilmu ini, jika tidak maka sukmanya akan terus dikontrol oleh si pemilik ilmu.

Cara Mengobati Guna Guna

Bagi Anda yang berniat untuk menarik sukma seseorang untuk tujuan kebaikan, silahkan ikuti langkahnya dibawah ini.
  • Amalan
    Ya jaami’annasi liyaumil laa royba fiihi Innaloha laa yukhliful mii’aad. Allohumma sahhri lii qolba (Sebutkan Nama Orang dan Bin/Bintinya) ala mahabbatii wa mawaddatii wa qodoo’i haajatii nasrum minallohi wa fathung qoriib.

  • Lelaku dan Cara Mengunakan
    Berpuasalah 3 hari dimulai pada Weton kelahiran orang yang dimaksud, setiap habis berpuasa jam 12 malam lakukanlah sholat hajat dan membaca amalan diatas sebanyak 71 kali.
Sebelum melakukan hal diatas, sebaiknya Anda meminta petunjuk orang yang lebih ahli dalam menjalankan tata cara diatas, agar Anda tidak salah dalam melakukan penarikan sukma tersebut.

Semogga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Ajian Menarik Sukma Untuk Mengobati Guna Guna"