Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantra Aji Gineng

Aji Gineng dimana sangat orang yang mengetahui ilmu ini dikuasa oleh Prabu Angling Darma Raja Malawapti yang terkenal sakti mandraguna, dalam sebuah kisah ilmu Aji Gineng ini di turunkan kepada Angling Darma dari Kakak seperguruanya yaitu Nagaraja, karena memiliki ilmu Aji Gineng maka Angling Darma mampu memahami bahasa Hewan (Binatang) yang tidak bisa di ketahui oleh manusia.

Mantra Aji Gineng

Perlu diketahui Aji Gineng milik Angling Darma tidak bisa di turunkan oleh siapa pun, ini adalah wasiat dari Nagaraja jika ilmu ini di turunkan kepada orang lain maka Jiwanya akan Moksa. Maka dari itu sangat jarang dan mungkin tidak diketahui Mantra asli Aji Gineng yang masih kental dengan Agama Budha ini.

Walaupun demikian, dalam bahasa Jawa yang sudah bernuansa Islam Mantra Aji Gineng ada dan banyak yang meyakini ilmu ini berasal dari Kanjeng Sunan Kali Jaga.

Mantra Aji Gineng Budha dan Islam

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, bahwa Ilmu ini sudah bernuansa Islam, bagi Anda yang berminat untuk mempelajarinya berikut tata caranya:
  • Mantra
    Hooh ya aku teguh sing makrifat, makrifatulah rineksa dening Allah. Kinemulan para Nabi, pinayungan para Wali, tan ana braja kang tumama, Ya Chu Hak, Ya Chu Hak, Ya Chu Hak

  • Lelaku
    Puasa Mutih selama 3 tahun, dan selama menjalani puasa tidak boleh berkata dusta dan selalu menghindari perbuatan maksiat.

  • Cara Mengunakan
    Mantra diatas selalu dibaca saat habis sholat fardhu, banyak manfaat yang didapat saat mengamalkan Ilmu ini.
Aji Gineng bukan hanya bisa mengerti bahasa Binatang, akan tetapi juga menambah kekuatan seperti, Kewibawaan, Kekebalan dan Inti diri. Karena itu memiliki Aji Gineng sangat banyak manfaatnya yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Untuk mempelajari ilmu ini, ada baiknya Anda tidak melakukanya sendiri. Mintalah bantuan dari sesepuh atau orang yang lebih mengerti ilmu spiritualnya sebagai pendamping Anda dalam mempelajari ilmu Aji Gineng.

Posting Komentar untuk "Mantra Aji Gineng"