Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Mengeluarkan Benda Santet Media Telur Ayam

Santet Seperti yang sudah saya sebutkan dari berbagai artikel yang telah saya publikasikan, seperti yang kita ketahui, santet sebuah serangan diam-diam yang sangat menyakitkan dan mematikan dan tidak mengenal ampun tanpa pandang bulu siapa orangnya.

Aji Mengeluarkan Santet

Seperti yang kita ketahui, serangan santet akan mengirimkan benda-benda baik berupa Paku, Beling, Kawat dan benda mati lainnya. Dan benda yang telah dikirim oleh pemilik ilmu santet tersebut bisa dikeluarkan pula, bukan hanya oleh pengirimnya Anda juga bisa mengeluarkan benda-benda tersebut selagi Anda tau cara mengeluarkannya.

Cara Mengobati Santet Serangan Ilmu Hitam

Bagi Anda yang berniat menjadi juru sembuh untuk pasien yang terkena serangan santet, berikut akan saya jabari cara mengeluarkan benda tersebut mengunakan media telur ayam, beriku caranya.
  • Mantra
    Do'a ini dibaca terlebih dahulu sebanyak 10.000 kali pada malam hari saat esoknya akan menyembuhkan pasien Anda:
    Innahu‘alaa roj’ihii laqodir (At-thoriq : 8), tiupkan pada segelas air putih..

    Mantra Untuk Mengeluarkan benda yang dikirm: Jahil nyawane setan, lukoco nyawane buto, jahilan nyawane gendruwo, gumeter nyawane jin, dumilan nyawane dangen. Siro suminggaho, nyawaniro wus kok gegem dening ingsun.

  • Bahan
    2 butir telur ayam kampung, ingat jangan sampai telur tersebut jatuh ke tanah atau tersentuh tanah.

  • Cara Mengobati
    Air putih yang telah Anda bacakan Do'a diatas lalu minumkan pada si sakit, lalu gosokkan telur tersebut ke bagian Kanan terlebih dahulu sambil membaca mantra ke 2 sebanyak 3 kali, jika selesai ulangi dengan telur yang satunya. Lalu letakkan telur tersebut ke sebuah mangkok dan pecahkan yang kanan terlebih dahulu maka akan terlihat benda yang berada di dalam si sakit (Insyaallah), lalu pecahkan juga telur yang kiri maka akan terlihat Negosiasi si pengirim santet.
Perlu diketahui, untuk mengobati orang yang terkena santet Anda sebaiknya memiliki tameng/penangkal ilmu santet jika terjadi dendam tidak mustahil si pengirim santet akan mengirimkan kepada Anda.

Posting Komentar untuk "Ajian Mengeluarkan Benda Santet Media Telur Ayam"