Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Melepaskan dan Menghancurkan Susuk

Susuk sangat banyak ragamnya, bukan hanya terbuat dari Emas, Intan, Tembaga dan lainnya. Susuk juga bisa berupa hewan, sebut saja Kumbang Samber Lilin yang biasanya digunakan untuk menambah daya kharisma, membuka aura dan lain sebagainya.

Aji Melepaskan Susuk

Banyak orang yang mengunakan susuk menemui kesusahan pada kematian, sangat banyak sekali terjadi seseorang yang mengunakan susuk semasa hidupnya lalu di saat menjelang sakratul maut sangat tersiksa karena memang masih terdapat benda yang berkhodam keras berada dalam jasad orang tersebut. Seperti yang kita ketahui, kita terlahir ke dunia tanpa apa pun matipun hanya berbekal kain mori dan amal baik, buruk dan amal jariyah saja, karena inilah orang yang mengunakan susuk akan membawa susuk tersebut ke kuburnya.

Cara Melepaskan Susuk Agar Di Permudah Kematian

Bagi Anda yang berminat untuk mempelajari cara melepaskan susuk berikut tata cara yang akan saya bagikan.
  • Bacaan
    Yaa Afuwwu

  • Cara Mengunakan
    Ambil air wudhu terlebih dahulu lalu sholat sunah 2 Roka'at di depan orang yang akan dilepaskan susuknya, lalu duduklah bersila sambil mewiridkan Bacaan diatas sebanyak 10.000 kali lalu tiupkan ke air putih dan minumkan kepada orang tersebut, jika di rasakan berat membaca 10.000 kali sendirian mintalah kerabat atau orang yang bersedia ikut menjamak dan dibagi. Contoh, ada orang 9 dan 10 dengan Anda berarti tiap orang dibagi 1000 kali membacanya.
Perlu diketahui, ilmu melepaskan susuk diatas bukan hanya berlaku untuk orang yang meminta dilepaskan susuknya akan tetapi juga belaku untuk orang yang diketahui memiliki susuk. Semogga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua.

Posting Komentar untuk "Ilmu Melepaskan dan Menghancurkan Susuk"