Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Menghancurkan Pemilik Susuk Samber Lilin

Ilmu Susuk memanglah tanpa batas, akan tetapi susuk sangat jarang ditemui keaslian dan sangat jarang sekali seseorang pemasang susuk yang memberikan kekuatan penuh untuk pasiennya.

Susuk Samber Lilin

Susuk memang sangat banyak sekali jenisnya dari Emas, Intan, Tembanga, Timah dan lain sebagainya. Pada artikel kali ini saya hanya akan sedikit membahas tentang Susuk Samber Lilin atau Iler, seperti yang kita ketahui pemakai susuk biasanya untuk kegunaan Pengasihan, Aura, Kewibawaan, walaupun susuk juga bisa dibuat untuk jenis keselamatan seperti Kekebalan, Tahan Pukul dan lain sebagainya.

Kekuatan Susuk Samber Lilin

Bagi pecinta ilmu Jawa, atau orang yang akrab dengan keilmuan kanuragan nama Samber Lilin pasti sudah tidak akan asing lagi, akan tetapi bagi mereka yang awam tentulah bertanya-tanya apa itu Samber Lilin.

Samber Lilin Adalah Binatang Sejenis Kumbang

Seekor kumbang yang memiliki warna hijau dan perpaduan merah serta banyak warna, layaknya 3 dimensi untuk lebih jelasnya perhatikan Gambar.

Kumbang Samber Lilin


Kumbang tersebut ditangkap, lalu dimantrai oleh si pembuat susuk, kemudian dimasukkan ke tubuh Anda. Susuk sangat sulit untuk dilepaskan karena telah tertanam di daging kita, jika suatu saat kekuatan dari susuk tersebut hilang atau sirna maka tinggalah susuk tersebut dibadan kita dan ini membutuhkan tindakan medis untuk Meronsen (Rotgen) keberadaan susuk tersebut dan mengelurkannya dengan cara operasi kecil.

Selain itu pengunaan susuk juga sangatlah berbahaya, disamping telah banyaknya orang yang mengetahui pantangan pemakai susuk juga akan beresiko pada saat kematian menjemput jadi berfikirlah terlebih dahulu sebelum memakai susuk terlebih jenis Samber Lilin.

Bagi Anda yang berniat untuk menghancurkan kekuatan si pemakai susuk Samber Lilin berikut caranya.
  • Bacaan
    Al Fatiha 7 kali di Khususkan untuk si pemakai susuk.
    Ayat Kursi 3 kali.
    An Naas 3 kali.

  • Bahan
    1 butir Garam dapur, tarok di tanah lalu langkahi 3 kali bulak balik.

  • Cara Mengunakan
    Pada malam tepatnya jam 12 malam lakukan sholat sunah hajat 2 Roka'at, dilanjutkan dengan mengirimkan Fatiha ke orang yang akan di lepaskan susuknya. Selanjutnya baca kesemua Do'a dan tiupkan ke Garap yang telah Anda siapkan tadi. Kemudia carilah cara agar target Anda memakan Garam tersebut, baik itu dicampurkan di makanan atau terserah kepada Anda.
Perlu diketahui, jika orang yang mengunakan susuk jenis Samber Lilin ini di berikan makanan dari Garam tersebut kekuatannya akan hilang, namun susuknya tetap berada di tubuh orang tersebut.

Posting Komentar untuk "Ajian Menghancurkan Pemilik Susuk Samber Lilin"