Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Mengisi dan Memasang Susuk Emas Serta Pantangan

Susuk Emas sebuah kekuatan yang paling banyak di gunakan oleh si pemakai susuk, selain Intan, Perak, Tembaga dan lainnya, emas terbilang yang paling terpopuler.

Aji Susuk Emas

Untuk bisa memasang susuk kebadan orang lain, sangat dibutuhkan keahlian khusus. Jika untuk tubuh sendiri tidak perlu mengunakan susuk amalan dan wirid untuk mengisi susuk Emas sudah bisa langsung digunakan pada pemiliknya.

Terdapat beberapa kekuatan untuk pemasangan susuk Emas ini, akan tetapi yang paling cocok adalah Pengasihan. Susuk Emas melambangan keelokan, kecantikan dan ketampanan karena dari itu jika seseorang ingin memasang susuk guna Pengasihan sudah pasti si Dukun atau Paranormal akan menawarkan susuk berlogam Emas.

Bagi Anda yang berminat untuk menjadi seseorang yang linuwih dalam pemasangan susuk berikut tata cara dan mantra agar Anda bisa memngisi Khodam dan memasukkannya ke badan orang lain.
  • Mengisi Khodam Ke Emas

    Siapkan sebanyak mungkin Susuk Emas, lalu dijamak dengan membaca do'a dibawah ini sebanyak 4444 kali lalu tiupkan ke semua Susuk Emas yang telah Anda siapkan:
    Idzqaalayuusufa li-abiihi yaa abati innii raaytu hada asyara kaukaban wasy-syamsa wal qamara ra-aytuhum Iii saajidiina

  • Mantra Memasukan Susuk Ke Kulit Paaien
    Susuk tersebut di pasang pada bagian Dagu atau Kening, dan bacakan do'a ini lalu tiupkan ke bagian yang akan dipasangi Susuk:
    Bismillahirrahmanirrahim. Berkah kubur berkah nabi Muhammad Sallallaahualaihi wassalam.

  • Khasiat
    Pengunaan Susuk Jenis ini adalah untuk ketampanan khusus Kaum Adam (Pria) dan membuat kulit awet muda siapa saja yang memandangnya akan merasa suka dan di senangi oleh banyak orang.
Perlu diketahui, kekuatan dari Jenis Susuk Emas diatas tidaklah bertahan lama, tergantung kepada si pemakai susuk itu sendiri jika sering di rawat maka kekuatan akan terus terjaga, akan tetapi jika tidak dirawat sama sekali biasanya kekuatan akan penuh beberapa hari saja setelah pemasangan susuk hingga akhirnya berangsur-angsur hilang.

Pantangan Pemakai Susuk Emas

Ingat untuk Anda yang mengunakan Susuk Emas dan mengunakan tata cara diatas kalian berpantangan memakan Pisang Emas dan makan yang terbungkusi oleh daun Pisang Emas tersebut. Dan juga perlu diketahui, tidak semua Susuk Emas berpantangan seperti yang telah saya sebutkan diatas, terdapat cara tersendiri untuk menghancurkan kekuatannya bergantung pada si Pembuat Susuk itu sendiri.

Posting Komentar untuk "Ilmu Mengisi dan Memasang Susuk Emas Serta Pantangan"