Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Agar Suami Menjadi Jujur dan Setia Kepada Istri

Suami Pembangkang yang sering marah-marah tanpa alasan yang jelas pasti sangat menjengkelkan, terlebih jika ekonomi keluarga terbilang pas-pasan dan hanya cukup untuk makan sehari-hari saja. Keinginan membeli sesuatu tidak kesampaian malah suami yang terus marah-marah dan membosankan.

Mantra Ilmu Agar Suami Setia dan Jujur

Suami sering selingkuh dan marah-marah, sangatlah menyakitkan bagi istri yang selalu taat dan setia kepada suaminya. Karena dari itu saya membagikan Ilmu yang bisa digunakan oleh para istri agar suami bisa berubah menjadi jujur dan setia kepada Anda. Namun ilmu ini tidaklah bisa digunakan begitu saja, terdapat beberapa lelaku berpuasa untuk Anda yang ingin menguasai ilmu ini.

Agar Suami Patuh Kepada Istri

Sangatlah sulit, ego suami yang merasa derajatnya paling tinggi sering membuat para suami enggan untuk mendengarkan nasehat dari sang istri. Bagi Anda yang memiliki suami seperti yang telah saya sebutkan diatas dan merasa ingin membuat rumah tangga Anda lebih baik lagi, berikut ilmu agar suami Anda menjadi jujur dan setia.
  • Mantra
    Mangun njana, mangun njani les turu tunggal rasa. Rasane (Sebut Nama Suami dan Ayahnya) tunggal rasaku oni rasa kersaning Allah Laillahailallah Muhammadrosulullah.

  • Lelaku
    Puasa mutih 7 hari.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca saat Anda dan suami akan tidur, bacalah mantra diatas sebanyak 3 kali sambil mencium tangan kanan sang suami.
Dengan mengamalkan ilmu ini Insyaallah atas izin Allah SWT suami Anda akan luluh berubah sikap menjadi orang yang jujur setia dan bertanggung jawab pada keluarganya.

Semogga artikel ini bermanfaat untuk Anda sebagai istri yang ingin rumah tangganya tetap menjadi utuh.

Posting Komentar untuk "Ilmu Agar Suami Menjadi Jujur dan Setia Kepada Istri"