Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Penderas Rezeki Agar Kaya Mendadak

Kaya Mendadak adalah sebuah faktor keberuntungan bagi setiap manusia yang menerimanya, tidak ada yang instan di dunia ini semua membutuhkan waktu dan kerja keras agar kita mendapatkan apa yang kita inginkan.

Mantra Agar Kaya Mendadak

Ilmu Rezeki yang akan saya bagikan ini, berasal dari tanah Melayu yang mampu membuka pintu-pintu rezeki untuk si pemiliknya. Bahkan bisa kaya mendadak, rezeki yang di terima melalui jalan yang tidak di sangka-sangka walaupun demikian kita harus tetap terus berusaha agar apa yang kita dapatkan menjadi lebih berkah dan bisa dinikmati dengan hati yang tenang.

Amalan Agar Cepat Kaya Raya

Sebenarnya semua kembali kepada kita, seberapa banyak harta yang akan dikumpulkan dan selebihnya kita membutuhkan amalan dan ilmu untuk mencapai keinginan tersebut. Bagi Anda yang lagi kesulitan masalah ekonomi, berikut ilmu untuk mendatangkan rezeki yang berlimpah.
  • Mantra
    Allohhumma Nur Hidayah masuk ke dalam gedung Ruhani, cahaya bernama insan kamil limpahan aku enam titik bosi bernama Seri Nurjani. Padi bernama Seri Nur Allah, Kapas bernama Solawatullah, Perak bernama Nur Allah, Intan bernama Seri Nur Kuntum. Dimasyrik dan magrib Huu Allah, Yaa Mikail ambilkan aku rezeki dari laut di darat yang di bumi, yang di langit, yang di Timur, yang di Barat, yang di Tursina, yang Farsina. Masukan di dalam gedung Ruhani, masukan di pintu telapak taim (Yaa Huu 3 kali) (Lam 3 kali). Tahiyatul hak alhamdulillahirobilalamin.

  • Cara Mengunakan
    Sebelum mengunakan, baiknya Anda berpuasa senin-kemis terlebih dahulu dan pada kemis malamnya mulailah mengamalkan mantra diatas dengan cara amalan harus dibaca setiap sehabis sholat fardhu subuh dan magrib. Saat matahari mulai keluar dan bersinar di pagi hari Anda keluar rumah dihalaman bacalah mantra di atas sebanyak 3 kali.
Ilmu diatas hanyalah ikhtiar untuk kita berdo'a kepada Allah SWT, selebihnya kita tetap harus bekerja dengan giat dan rajin. Tidak ada harta yang mendatangi kita, kita harus bekerja untuk mendatangi harta yang menjadi hadiah untuk kita.

Posting Komentar untuk "Ilmu Penderas Rezeki Agar Kaya Mendadak"