Ilmu Gelas dan Piring Pecah Jika Ada Racun dan Cirik Barandang

Ilmu Racun memang sangat berbahaya, karena sama sekali kita tidak mengetahui niat jahat si pelaku yang memasukan racun ghoib ke dalam minuman atau makanan yang akan kita kosumsi. Hal ini harus menjadi kewaspadaan agar tidak salah menelan makanan dan meminum minuman.

Ilmu Menditeksi Racun Agar Gelas dan Piring Pecah

Ilmu yang pernah saya ketahui dari daerah Minang Kabau ini mampu menditeksi Racun melayu seperti Adum dan lain sebagainya, jika gelas atau piring yang dipegang akan pecah dengan sendirinya. Di daerah Melayu racun memang sangat terkenal seperti Adum, Racun Idup dan lain sebagainya. Jika Anda mengamalkan ilmu yang akan saya bagikan ini, maka Anda tidak perlu kuatir akan hal itu dengan izin Allah SWT jika terdapat racun pada gelas atau piring yang Anda pegang maka akan terasa panas dan pecah dengan sendirinya.

Agar Gelas dan Piring Yang Ada Racun Pecah

Amalkanlah ilmu dibawah ini, Insyaallah Anda akan terhindar dari terkena ilmu Racun Ghoib tersebut, berikut ilmu yang akan saya bagikan.
  • Mantra
    Bismillahirohmanirrohiim, mijaha suntano Allah. Bukan aku nan mambalah bumi Allah jo Muhammad nan mambalah bumi (Hu Allah 3 kali).

  • Cara Mengunakan
    Bacalah mantra diatas saat Anda merasa curiga akan mengosumsi makan tertentu, baik yang suguhkan seseorang ataupun tidak. Lebih baik lagi jika mantra ini selalu Anda baca sehabis sholat fardhu magrib dan subuh.
Ingat dalam menghapalkan mantra diatas Anda jangan berlaku sombong dengan memiliki mantra ini, selalu diam dan berserah dirilah kepada Allah SWT dan semogga Anda selalu dilindungi olehnya.

Ilmu ini selain bisa untuk menditeksi racun dalam makanan, juga bisa menditeksi serangan ghoib lainnya seperti Teluh dan pelet, cirik barandang dan lain sebagainya. Semogga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Belum ada Komentar untuk "Ilmu Gelas dan Piring Pecah Jika Ada Racun dan Cirik Barandang"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel