Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Setiap Ilmu Ajian Memiliki Kelemahan dan Pantangan

Setiap ilmu pasti ada kelemahan dan pantangan, walaupun hanya terselip sedikit saja seseorang yang memiliki ilmu kebatinan baik berupa: kebal, tahan pukul, pengasihan, kewibawaan dan lain-lainya tetap pasti ada pantanganya tersendiri.

Setiap Ilmu Ajian Memiliki Kelemahan dan Pantangan

Akan tetapi sulit sekali mencari kelemahan dan pantangan dari sebuah ilmu kebatinan yang di miliki seseorang, mereka yang memiliki olah kanuragan dan berbagai macam keilmuan Kejawen tidak akan sembarangan memberi tahu kepada orang lain tentang pantangan dan kelemahan yang ia miliki maka dari itu akan sulit sekali jika mencari tau sendiri kelemahan seseorang. Bisa kita contohkan seseorang yang mengunakan susuk, mereka tidak akan mengatakan kepada orang banyak bahwa ia mengunakanya, hanya orang-orang tertentulah yang ia beri tahu kepemilikan susuk tersebut.

Daun Kelor Bisa Melunturkan Ilmu Kebal

Tidak semua kekebalan bisa di atasi dengan mengunakan daun kelor, orang yang memiliki ilmu kebal tidak semuanya memiliki kelemahan mengunakan daun kelor. Sama halnya menancapkan pisau, pedang dan benda tajam lainya ke tanah untuk menghantam orang yang kebal, mereka haruslah takhluk mengunakan kelemahan tersendiri yang telah di sepakati melalui perjanjian saat pengambilan ilmu kebal tersebut.

Walaupun demikian orang yang memiliki keilmuan, masih akan tetap ada kelemahanya selagi orang tersebut berada di jalan yang salah. Akan tetapi sebaliknya jika orang yang memiliki ilmu dalam hal kebaikan, pantangan dan kelemahan yang ia miliki akan sangat kecil terlaksana.

Pengapesan Apes Sebuah Ilmu

Setiap manusia memiliki kesialan, walaupun hanya hitungan jam, menit dan detik pasti memiliki pengapesan. Di sinilah letak pantangan dan kelemahan dari ilmu segala ilmu, sehebat apa saja ilmu seseorang tetap akan jatuh saat pengapesan tersebut datang padanya.

Jadi setiap apa saja ilmu yang di pelajari, akan tetap ada pantangan dan kelemahan. Baik berupa makanan, pengapesan dan lainya. Maka dari itu gunakanlah keilmuan yang telah dipelajari dalam hal yang benar.

Posting Komentar untuk "Setiap Ilmu Ajian Memiliki Kelemahan dan Pantangan"