Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Gendam Putih Semula Jadi

Ilmu gendam putih, seperti yang kita ketahui gendam kebanyakan di gunakan untuk jalan yang tidak baik namun pada artikel ini saya hanya membagikan amalan gendam putih yang bisa Anda pelajari hanya dengan niat baik karena salah dalam mengunakan ilmu gendam ini Anda sendirilah yang mendapatkan balasanya.

Ilmu Gendam Putih Semula Jadi

Ilmu Gendam Putih yang saya bagikan ini tanpa puasa, wirit dan sebagainya hanya saja di butuhkan keyakinan yang kuat dan mendalam untuk bisa memilikinya, selain itu terdapat beberapa hari untuk Anda pelajari sendiri tata caranya sebelum di gunakan untuk orang lain.

Bagi Anda yang berniat untuk mengamalkanya, silahkan ikuti tata caranya dibawah ini.
  • Amalan
    Waa maa kunna rasulahu akua tauchi khautsi.

  • Cara Mengunakan
    Bacalah amalan diatas sebanyak 3 kali saat akan melakukan gendam, dan usahakan menepuk bagian kulit target Anda, jika berhasil bisa dilihat dari tatapan matanya, jika mata target Anda menjadi kosong maka ilmu gendam berhasil menguasai pikiran target Anda dan jika ia kaget bisa jadi Anda gagal dan jangan lupa untuk terus belajar jika Anda gagal.
Perlu Anda ketahui jika target di tepuk mengunakan tangan kanan, maka tepukan kiri akan menyembuhkanya begitu juga sebaliknya.

Bagi Anda yang mempelajari ilmu gendam ini, saya hanya berpesan untuk Anda tidak mengunakanya dengan sembarangan dan untuk tindakan melawan hukum, jika Anda lakukan saya tidak akan pernah ikhlas Anda pelajari dan hukum Allah SWT akan menimpa diri Anda sendiri.

Juga perlu Anda ketahui, di blog ini hanya sebatas berbagi, melestarikan budaya dan kekayaan dari bagsa kita bukan untuk tujuan yang tidak baik terlebih untuk kesombongan semata.

Posting Komentar untuk "Ilmu Gendam Putih Semula Jadi"