Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Pelet Aji Sakti Kun Jali

Ajian pelet Kun Jali, adalah sebuah ilmu pelet yang terbilang langkah selain itu efek dan daya tarik dari ilmu ini terbilang sangat kuat, walaupun demikian harus di sadari bahwa efek kekuatan pelet berasa dari diri sendiri bukan dari sebuah amalan atau ilmu-ilmu tertentu melainkan ajian pelet tinggi.

Ilmu Pelet Aji Sakti Kun Jali

Pada artikel ini, sebuah ilmu pelet sakti Ajian Kun Jali akan menambah khasana ilmu perpeletan. Ilmu Kun Jali, sangat halus jika di gunakan tidak memberikan efek spontan kepada target yang di tuju walaupun begitu efek akan terasa pasti. Karena dari itu, ilmu pelet Kun Jali masih sangat banyak yang mempelajarinya, selain itu resiko untuk terditeksinya seorang target terkena ilmu pelet akan sedikit berkuran karna tidak bisa di terka dengan mata biasa.

Berbeda dengan ilmu pelet tinggi, efek yang spontan akan membuat orang mengetahui bahwa target terkena ilmu pelet, hal ini haruslah di hindari karena akan menimbulkan efek yang kurang baik di kehidupan nyata. Bagi Anda yang berminat untuk mempelajari ilmu pelet Kun Jali silahkan ikuti langkahnya di bawah ini.
  • Mantera
    Allahumma Kun Jali, Kun Jali asih si (sebut nama target) teko welas asih menyang aku, nabi waline iyo teko welas asih menyang aku, asih saking kersani Allah

  • Lelaku
    Puasa biasa 3 hari berturut-turut

  • Cara Mengunakan
    Setelah Anda menghafal mantera diatas, selanjutnya lakukan puasa. Untuk mengunakanya bacalah mantera di atas 31 kali yang di lakukan selama 7 malam berturut-turut.
Perlu diketahui, menguasai sebuah ilmu bukan perkara yang mudah karena di perlukan kesabaran dan keseriusan dalam mempelajarinya. Jika Anda merasa gagal dalam mempelajari sebuah ilmu, teruslah belajar sampai Anda berhasil jangan mudah menyerah dalam mempelajari sebuah titik keilmuan.

Posting Komentar untuk "Ilmu Pelet Aji Sakti Kun Jali"