Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengasihan Umum Tanpa Puasa Siap Pakai

Pengasihan umum siap pakai dan tanpa puasa, ilmu semacam ini tidak repot-repot harus di puasai dan tirakati. Untuk masalah kekuatan, tergantung dengan keyakinan Anda, jika Anda memiliki keyakinan yang mendalam insya allah power akan sangat terasa dan begitu juga sebaliknya.

Pengasihan Umum Tanpa Puasa Siap Pakai

Pengasihan yang di gunakan untuk umum atau semua orang, sangat banyak manfaatnya selain agar di kasihi dan di sayangi banyak orang juga berpengaruh bagi karyawan, pedagang, pekerja kasar dan sebagainya. Pengasihan Umum sangatlah unik, salah satu keunikan darinya adalah mampu mengurungkan niat jahat seseorang, sebut saja preman, perampok atau begal, karena bersifat umum jadi saat ada orang yang berniat mencelakai Anda dia akan terkena daya pengasih dan perasaan jahat tersebut akan berubah menjadi rasa iba.

Bagi Anda yang berniat untuk mengunakan ilmu ini, silahkan hafalkan terlebih dahulu amalan di bawah ini:

Bismillahir rahmaanir rahiim.
Ati-ati siro tangi Amoco layang puspo kati Sanyang surya sanyang sasi Byar padhang badan jasmani Padang saking kersaning Allah La ilaha illallah Muhammadur rasulullah.

Setelah Anda hafal amalan di atas, selanjutnya bacalah 7 kali saat akan keluar rumah, dan bila di perlukan bisa juga di baca kembali saat ada tujuan yang bertujuan kepada orang banyak agar mengasihi Anda.

Perlu Anda ketahui, setiap ilmu, amalan seperti yang saya tulis di atas adalah mutlak izin Allah SWT jadi apa saja yang Anda amalkan dari blog ini itu hanya semata-mata perantara saja dan yang mengabulkan hanya 1 yaitu Allah SWT. Jadi jangan pernah berpikir, mengamalkan sebuah amalan di bantu oleh amalan atau ilmu yang Anda pelajari.

Posting Komentar untuk "Pengasihan Umum Tanpa Puasa Siap Pakai"