Minak Djinggo dan Ajian Wesi Kuning

Minak Djinggo, tokoh sakti dalam Kejawen yang sangat kental dengan Gada Wesi Kuningnya hampir tidak akan lepas dari khasana keilmuan di tanah Jawa.

Minak Djinggo dan Aji Wesi Kuning

Aji Wesi Kuning, yang konon di buat oleh para sesepuh ilmu Kejawen di mana sangat kagumnya oleh tokoh Sakti Minak Djinggo in, akan tetapi sejarah yang beredar hanya tinggal namanya saja. Di lain sisi Aji Wesi Kuning, hampir setara dengan kekuatan Kepompong atau juga Gada yang biasanya di gunakan sebagai jimat oleh banyak orang.

Bagi Anda yang belum mengetahui ajiannya silahkan masuk ke Aji Wesi Kuning untuk sekdar mengetahuinya. Minak Djinggo jika di ceritakan dalam pewayangan, di kalahkan oleh Damarwulan yang sebelumnya telah berhasil mencuri Gada Pusaka sang Raja, Pusaka inilah yang di namakan Gada Wesi Kuning di mana setelah Minak Djinggo berhasil di kalahkan, Gada ini kemudian di hancurkan.

Dalam naungan supranatural, para tokoh ilmu Kejawen banyak yang mencari serpihan-serpihan dari pecahan Gada Minak Djinggo. Di sinilah letak asal muasal Wesi Aji yang banyak di jadikan Jimat oleh banyak orang, bentuk yang sangat banyak di miliki adalah jenis kepompong dimana pada tengahnya terdapat sebuah jarum yang terlihat besi sudah tua, sedangkan yang di buat berupa Gada jarang di miliki.

Kedua jenis Wesi Kuning ini sangat banyak di pasaran, karena kepintaran manusia untuk meniru yang aslinya. Benda kuningan ini nantinya akan di ritualkan, sehingga memiliki kekuatan mistis yang mampu membuat si pemengang jimat menjadi kebal dengan senjata tumpul atau juga tajam. Kemiripan yang asli dengan tiruan ini tidak akan bisa dilihat, karena itu sangat susah mencari benda-benda ini yang asli.

Terlepas dari, sebagai tokoh ilmu kejawen Minak Djinggo, sampai sekarang masih di kagumi oleh banyak orang khususnya para pecinta ilmu kejawen. Sisi baik dan buruknya pun akan tetap dan terus ada, perbedaan pemahaman dan perubahan sejarah akan terus ada yang pada dasarnya, kemampuan dan keyakinan seseorang dalam mempelajari Aji Wesi Kuning masih terus ada dan tak jarang benda-benda berupa Kepompong dan Gada Wesi Kuning yang asli akan mendatangi sebagai pelengkap bagi si pemilik Ajian ini. Terlepas dari itu, mungkinkan ada keterpautan antara Gada Pusaka Minak Djinggo dan Khodam dari Aji Wesi Kuning hanyya Allah yang maha mengetahui.

Belum ada Komentar untuk "Minak Djinggo dan Ajian Wesi Kuning"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel