Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Energi Positif Dalam Ajian Bumi Yang Kuat dan Besar

Bumi memiliki energi positif yang kuat, dengan begitu setiap Manusia yang bisa menyerap sedikit saja energi dari bumi agar masuk ke dirinya maka kekuatan bisa sangat kuat untuk pagaran dari serangan ghaib.

Energi Positif Bumi Sangat Kuat

Pernah kita mendengar Santet, jenis ilmu hitam yang satu ini sangat mematikan juga mengerikan, walaupun demikian ilmu jenis ini tidak akan bisa memasuki targetnya jika tidur langsung berhubungan dengan bumi sebut saja di Lantai. Ini hanyalah sedikit pembuktian bahwa besarnya energi positif bumi, kebanyakan para Kejawen yang mengerti akan dunia Santet tetap akan mengakui hal ini, jika ada target yang terkena serangan ghaib yang tidurnya di lantai, jelas ini bukan lagi mengunakan jenis Santet akan tetapi bisa Teluh atau Tenung.

Banyak ilmu yang mendasari inti bumi, namun tidak keseluruhan hanya intinya saja seperti tanah, logam dan tumbuhan. Untuk bisa mencakup seluruh kekuatan bumi, bisa membutuhkan pelajaran yang berat hingga bertahun-tahun lamanya, selain itu juga sangat dibutuhkan ketekunan dalam mempelajari ilmu tersebut.

Di Jaman sekarang, sangat banyak sekali yang mewarkan keilmuan secara instan dan lebih banyak yang gagal dari pada yang berhasil. Bagaimana seseorang ingin menguasai inti bumi, yang di pelajari dengan ketekunan hingga bertahun-tahun lamanya, tanpa batas walaupun sampai mati sekalipun belum berhasil, jadi pada dasarnya semua keilmuan harus di pelajari dengan kesusahan dan cucuran buah kesukaran, bukan secara instan.

Dalam ilmu Sedulur Pancer, bumi di simbolkan dengan nama Ibu Pertiwi, dalam keutamaannya disini bisa kita ambil kesimpulan bahwa inti bumi dalam kekuatan adalah tahap penyempurnaan seorang manusia yaitu mengalami kematian. Ini bisa bermacam-macam, dari Tapa Ngeluwang hingga mati sungguhan.

Dalam tahapnya, Sedulur Pancer seperti yang banyak kita ketahui, dalam 4 Kakang Kawah, Adi Ari-ari, Ponang Getih, Puser dan Pancer. Jika 7, terdapat penambahan Mar dan Marti, jika 9 ada Bopo Angkoso dan Ibu Pertiwi. Simbol-simbol ini, adalah makna dalam kehidupan karena bumi tetap akan menampung semua dari kita dan dari sini juga zat di dalam diri kita berasal dari tanah akan kembali ke kubur, harap di maklumi tulisan ini, karena sengaja saya samarkan.

Posting Komentar untuk "Energi Positif Dalam Ajian Bumi Yang Kuat dan Besar"