Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengetahuan dan Pemahaman Perpaduan Energi Ilmu Ajian

Pengetahuan dan pemahaman tentang perpaduan sebuah ilmu dengan yang lain sebenarnya bisa saja dibuat, pada kebanyakan masalah saat pengaplikasian akan terdapat energi yang bentrok di dalam diri, untuk mentralisir bentrokan energi inilah terkadang kebanyakan orang terasa sulit sekali.

Pengetahuan dan Pemahaman Perpaduan Sebuah Energi Ilmu Ajian

Saat kamu memiliki ilmu berbeda, pasti pernah terpikirkan untuk memadukan 2 ilmu yang di gunakan sekaligus. Kebanyakan, pengaplikasian seperti ini sangat sering terjadi selagi unsur energi sebuah ilmu itu masih tetap di 1 jalus yang sama atau berurutan agar tidak menjadi bentrokan.

Ilmu yang paling banyak di aplikasikan adalah tenaga dalam dan ajian, selebihnya yang paling banyak terjadi pengaplikasian adalah sejenis ilmu Santet, Teluh dan Tenung. Sebutlah, seseorang memiliki Ajian Braja Musti ilmu pukulan kontak yang satu ini, bisa di gunakan jika hanya terjadi pertarungan kontak, saat perkembangan otak berfikir dan di padukan dengan tenaga dalam yang di miliki maka kekuatan dari pukulan bisa di hantarkan mengunakan tenaga dalam dengan jarak yang jauh sekalipun.

Selain di padukan dengan tenaga dalam, keilmuan pertarungan kontak juga bisa di padukan dengan pengambaran layaknya mengunakan ilmu Guna-guna, dengan pengambaran sukma si target juga mampu menghantarkan pukulan sejenis braja musti dari jarak puluhan kilo meter. Layaknya Santet dan Tenung yang mempu mencederai targetnya dari jauh, paduan ilmu juga bisa di gunakan seperti ini.

Untuk memadukan antara ilmu satu dan lainnya, bukanlah hal yang mudah kamu di tuntut untuk mempelajari ilmu yang masih dalam unsur yang sama atau urutan yang benar. Jika terjadi kesalahan, bentrok energi di dalam diri bisa menimbulkan luka dalam hingga fatal sekalipun bisa saja terjadi.

Unsur yang saya maksudkan di sini adalah 1, jika intinya air ambilah dari unsur yang sama jangan memadukannya dengan api. Begitu juga yang lainnya, memadukan unsur tanah dengan logam ini benar, api dengan angin ini juga masih berurutan dan yang paling banyak di aplikasikan adalah inti tanah dan angin sebagai unsur yang netral dengan semua ilmu.

Posting Komentar untuk "Pengetahuan dan Pemahaman Perpaduan Energi Ilmu Ajian"