Ibadah Bisa Menghindari Ilmu Hitam Dalam Ajian

Banyak orang yang berpendapat, dengan beribadah tidak akan terkena ilmu, ajian sejenis guna-guna ataupun pelet serta gendam, pada kenyatannya banyak dari mereka ahlus ibadah yang bisa di tembus walaupun dengan kekuatan di bawah standart.

Ibadah Bisa Menghindari Ilmu Hitam Dalam Ajian

Orang yang rajin ibadah, sholat tekun bisa menghindari terkena ilmu pelet dan sejenisnya, ini memang benar karena kekuatan penangkalnya langsung dari kekuatan Allah swt, namun ada banyak juga yang demikian dan mampu di tembus oleh kekuatan ilmu ajian yang bisa dikatakan jauh dari standart. Dalam pengertiannya, cukup simpel secara beribadah kita hanya menjalani kewajiban bukan dengan niat untuk tertangkal dari serangan hal-hal ghaib, nah disinilah letak kekuarangan pengetahuan dari si target.

Sebagian orang, banyak yang menyangkal dengan ibadah mampu menghindari kekuatan ghaib, pada kenyatannya bisa dikatakan lebih mudah untuk ditembus dan lebih sulit untuk di proses. Bagi orang yang melakukan ibadah dengan pengetahuan yang cukup, serangan mengunakan jalur ghaib sudah tentu sulit untuk di tembus, sebaliknya untuk yang berpengetahuan hanya sebatas ibadah ini lebih bisa dan cepat lagi untuk di tembus.

Pada dasarnya, orang yang rajin beribadah bukan tidak bisa di serang dengan kekuatan ghaib, pasti bisa. Hanya saja, bagi mereka yang benar-benar tulus dan ikhlas dalam bertaqwa kepada Allah swt, akan membuat sulit untuk di tembus ini dikarenakan urusanya akan langsung ke pada sang pencipta melalui do'a yang senantiasa ia baca dalam beribadah, dan gerakan sholatnya mampu membangkitkan sebuah energi yang pasti akan kuat untuk sekadar menangkal kekuatan ghaib.

Pada ahli ibadah, mereka juga di tuntut untuk mengamalkan beberapa amalan yang bisa menghindari mereka dari serangan, ini termasuk baik yang ringan berupa amalan rutin atau juga memang di buat khusus tameng yang di masak melalui jalur tirakat. Orang-orang yang berpengetahuan disini, akan sulit untuk di tembus dengan kekuatan standart, untuk bisa menyerang dibutuhkan kekuatan yang besar, semua tergantung dari keputusan Allah swt yang akan memberikan ujian kepada hambanya yang bertaqwa.

Akan tetapi sebaliknya, bagi mereka ahli ibadah yang berpegang teguh di al qur'an dan hadist sahih, namun menjalani tahap ibadah hanya dengan pengetahuan ibadah, yang seperti ini kebanyakan sangat bisa untuk di tembus dengan kekuatan ghaib.

Jadi pada pointnya, seseorang ahli ibadah yang masih bisa di tembus dengan kekuatan ghaib, termasuk pelet dan sejenisnya bukan karena tidak mampu untuk menangkalnya. Allah swt maha mengetahui, itu merupakan ujian bagi hambanya, hidayah sang pencipta akan lebih besar menanti orang yang seperti ini.

Belum ada Komentar untuk "Ibadah Bisa Menghindari Ilmu Hitam Dalam Ajian"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel