Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uang Balik Media Kadal Ekor Cabang Dua

Uang balik, sebuah nama yang sangat populer dalam kalangan spiritual dan tak jarang banyak yang memaharkan uang tersebut dengan harga yang fantastis, kisaranpun hingga jutaan rupiah, namun apakah itu benar adanya atau hanya bualan semata.

Uang Balik Media Kadal Ekor Cabang Dua

Uang yang bisa pulang kembali pada tuannya, sangat banyak tata lakunya, wiritan saja mungkin tidak akan cukup dibutuhkan sebuah media yaitu Kadal Ekor Cabang, binatang yang seperti ini sangat banyak di jumpai sayangnya sangat jarang yang mengetahui khasiat di balik ekor cabang dua tersebut.

Membuat uang balik dengan media kadal ekor cabang, tidaklah sulit berbekal kekuatan wirit dan mempelajarinya, siapa pun Anda pasti bisa untuk mempelajarinya, melakukan uji coba langsung kepada diri Anda. Di butuhkan perjuangan dalam hal ini, sebagai penguna Anda akan dituntut untuk belajar memanggil kembali uang tersebut, berikut caranya.

Ambil kadal berekor cabang dua tersebut, kemudian putuskan lalu keringkan. Sebelum itu, usahakan ekor tadi di rendam dengan cairan spirtus dan sejenisnya agar tidak hancur.

Kemudian, ambil 2 lembar uang bisa pecahan berapapun yang Anda mau, sebut saja 100.000. Posisikan ekor kadal cabang yang telah kering tepat terhimpit di tengah 2 lembar uang, kemudian lipat dan baca Yaa Hayyu Ya Qoyyum sebanyak 2201 kali lalu tiupkan ke lipatan uang tersebut.

Lakukan uji coba, buka lipatan uang tadi yang 1 lembar lipat kembali dengan ekor kadal, nantinya ini akan di jadikan sumber penarikan. Sedangkan yang 1 lembarnya lagi, tarok di luar rumah Anda dan atau di ruangan yang jauh, kemudian, duduk sila tarok lipatan yang Anda bawa tepat di depan tempat Anda duduk bersila kemudian lakukan Wirit Yaa Hayyu Yaa Qoyyum 2201 kali dan lihat apakah uang tadi telah kembali bersatu, jika belum bisa Anda ulangi belajar di keesokan harinya, pelajari terus hingga Anda berhasil.

Ingat, jika Anda telah berhasil 1 kali dalam belajar maka usahakan wiritnya sedikit mungkin. Semakin kuat daya ketajaman batin Anda, maka akan semakin sedikit juga wirit yang akan Anda baca atau bahkan cukup 3-7 kali baca uang tersebut sudah kembali.

Posting Komentar untuk "Uang Balik Media Kadal Ekor Cabang Dua"