Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Bangkitkan Birahi Rangsangan Pasangan

Ilmu membangkitkan birahi pasangan tanpa puasa, kebanyakan orang salah kaprah dalam menilai ilmu yang satu ini. Dengan bermodalkan sebuah amalan, berharap dengan suka rela si pasangan memberikan apa yang kamu inginkan, itu adalah sebuah hal yang mustahil

Ilmu Bangkitkan Birahi Tanpa Puasa

Ilmu untuk membangkitkan rangsangan seorang kekasih, bisa saja di terjadi namun akan lebih baik lagi jika di lihat dengan baik seberapa jauh hubungan kamu dengan pacarmu.

Ilmu semacam ini, biasanya di gunakan oleh para suami yang mana si istri kesulitan untuk terangsang kepada suaminya. Ini menjadi hal yang wajar, sebaliknya akan kesulitan jika kamu masih berstatus pacaran terlebih jika hubunganmu baru saja di jalin, jikapun bisa kamu dapatkan tentu pacarmu bukanlah perempuan baik-baik.

Untuk bisa merangsang pasanganmu dengan amalan tanpa puasa, silahkan hafalkan amalan di bawah ini terlebih dahulu.

Khuliqo Miimmaa'iin Daa Fiq, Yahtuju Mimbainishulbi Wattaroo'ib

Setelah hafal, amalan bisa kamu baca saat akan tidur sebanyak 7 kali. Intinya, dengan niatan yang baik-baik setelah itu barulah bicarakan dengan pasanganmu. Jika ia tetap menolak, bacakan kembali dan pelajari secara terus menerus hingga kamu berhasil menguasainya.

Pada dasarnya, amalan seperti ini bisa saja di salah gunakan. Akan tetapi, kamu harus memiliki keyakinan yang kuat agar amalan ini bisa berfungs pada kekasihmu yang belum terikat pernikahan, untuk penyalah gunaan ini harap di perjanjikan dengan tulisan ini bahwa saya hanya membangikan amalan untuk kebaikan jika kamu salah gunakan dosa tanggunglah sendiri.

Posting Komentar untuk "Ilmu Bangkitkan Birahi Rangsangan Pasangan"