Jalur Akses Khodam Agar Lebih Mudah Menguasai Ajian dan Ilmu

Jalur akses ghaib sebuah ilmu, kamu pasti pernah mendengar atau mengalami kegagalan sewaktu mempelakari sebuah Ajian atau apa saja yang berkaitan dengan hal ghaib.

Jalur Akses Ghoib Agar Mudah Menguasai Ilmu dan Ajian

Hampir semua orang yang bergelut di bidang mistis, pasti pernah mengalami gagalnya menguasai sebuah ilmu. Bergantung pada pendirian, seseorang yang belajar dengan tekad yang kuat ia akan mengulangi pelajaran itu kembali, sebaliknya jika orang yang mudah putus asa maka ia akan berhenti dan mencari ilmu yang lainnya pada kenyataannya orang seperti ini akan lebih sering gagal dari pada berhasil.

Berlanjut pada akses Khodam masuk ke dalam diri, setiap orang memiliki wadah yang sama namun dengan tingkat kecerdasaan yang berbeda, di sini letak pembeda antara si murid 1 dengan yang lainnya. Jalur Ghaib, merupakan sebuah titik terpenting dalam mempelajari sebuah ilmu, di sini juga tempat masuknya sebuah Khodam dari ilmu yang di pelajari, atau juga jalur lewatnya sebuah energi merasuki jiwa pengamalnya, jika jalur ini masih tertutup tingkat keberhasilan dalam menguasai ilmu sangatlah kecil.


Biasanya, jalur akses ini akan terbuka saat kamu sebagai murid akan mewarisi sebuah ilmu jika dalam bahasa Kejawen adalah Timbang Terimo untuk yang paling banyak di kenal adalah Ijasah, Pengijazahan atau di berikan Izin untuk mengamalkannya, terbagi 2 untuk proses ini:

Pertama
Ijasah, di berikan sebelum ritual di lakukan.
KeduaIjasah, di berikan sesudah menjalani ritual.

Di atas, kebanyakan seseorang menyambut sebuah ilmu adalah yang pertama, seorang murid di ijasah terlebih dahulu dan barulah menjalani sebuah tirakat atau ritual. Saat kamu nyatakan terima atau Qobiltu, di sini jalur akses pada diri biasanya terbuka di sinilah biasanya Khodam mulai akan mendekat dan mengingat namamu. Setelah tirakat di jalani, mulailah energi atau khodam dari ilmu yang di pelajari mulai berlahan-lahan masuk dalam diri.

Sang guru, biasanya akan mengetahui masuk atau tidaknya ilmu tersebut, disini juga peran penting seorang guru yang akan membantu untuk membukakan jalur akses tersebut. Jalur akses ghain ini jugalah yang biasanya menghambat sebuah apa saja yang berbentuk pengisian, sebutlah Jimat dan sejenisnya, terutama untuk sebuah benda yang terbilang energinya standart si penerima benda itu akan tetap kesulitan mengunakannya atau bahkan tidak akan berfungsi pada si pengunanya.

Lihatlah, pada saat seseorang yang di warisi sebuah Jimat dengan energi penuh kekuatan akan lebih bisa di rasakan oleh calon pengunanya, di sinilah jalur akses itu telah terbuka.

Belum ada Komentar untuk "Jalur Akses Khodam Agar Lebih Mudah Menguasai Ajian dan Ilmu"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel