Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kedasyatan dan Kunci Ajian Setan Kober

Aji Setan Kober dengan nama ini, sudah sangat pantaslah jika ilmu ini di katakan guna-guna tingkat tinggi, dengan daya penunduk bantuan Khodam ini menjadikan ilmu yang satu ini lebih ampuh dan mengerikan bagi kaum hawa.

Kedasyatan dan Kunci Ajian Setan Kober

Ilmu setan kober di umbar-umbar dengan berbagai kunci pembukanya, yang pada dasarnya mantera kebudhan sejatinya sangat jarang terpublikasikan untuk bisa di pelajari. Kebanyakan gubahan dari paranormal jaman dulu, yang mengambil sumber kekuatan dari tingkatan aji setan kober.

Tidak mudah untuk menguasai ilmu ini, kamu yang ingin mempelajarinya harus mengerti dan paham betul tentang Aji sukma ning Ajian dalam kejawen, selain itu kamu juga harus mengetahui tatanan dan tata cara berpuasa dalam ilmu Jawa. Untuk bisa menguasai ilmu ini, kamu harus kuat melewati 31 hari berpuasa mutih, untuk itu mintalah seorang guru untuk mendampingi mu.

Sesudah kamu melewati 31 hari dalam berpuasa mutih, masih ada 1 puasa lagi yang harus di lalui yaitu Patigeni sehari semalam penuh. Tapa ini, berfungsi untuk meredam keangkara murkaan ajian ini dari dalam hatimu nanti dan sekaligus menyempurnakan puasa yang telah kamu lalui. Dan manteranya sebagai berikut:

(Kunci Pengundang) Hyang moyo sir tumeko ono maypodo tarip-tarip kijing kang tumacep, setan kober siro tumeko sun anduwe gawe.(Sesaji Tidak Saya Sebutkan)

Mantera Penghantar Khodam
Sun matek ajiku si setan kober, kang katempuh guo garbone si (sebut nama dan nama ayah target) wolak-waling ing jatung atine, krik-krik sikile yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi jagakno yen ketemu jagong adekno turut katut lutut sa karepeku.

Untuk mengunakan ilmu di atas, di butuhkan sesaji yang saya rahasiakan agar tidak di salah gunakan. Lalu di lanjutkan dengan pengambilan sukma target, kemudian baca mantera terakhir selanjutnya kamu tinggal menunggu apakah ilmu berhasil kamu kuasai, atau sebaliknya, jika gagal puasamu di tuntut untuk mengulanginya kembali

Dalam mempelajari sebuah ilmu, tidak mudah. Di butuhkan keseriusan, ketekunan dan masih banyak lagi godaan, ujian dan cobaan yang harus kamu lalui.

Posting Komentar untuk "Kedasyatan dan Kunci Ajian Setan Kober"