Malam Selasa Kliwon Anggoro Kasih

Malam Anggoro Kasih, biasa juga dianggap kramat dan di percaya ikut juga menghadirkan para lelembut dengan cepat selain itu juga di percaya akan membuat lebih ampuhnya lagi dalam urusan guna-guna.

Malam Anggoro Kasih

Anggoro Kasih adalah malam Selasa Kliwon, kebanyakan orang mengunakan malam ini sebagai titik ritual untuk mentirakati sebuah amalan-amalan akan pengasihan, pelet dan jalur Guna-guna. Malam sakral dalam Kejawen, ya bukan hanya Jumat Kliwon saja.

Hampir kebanyakan orang hanya mengetahui di malam jumatnya saja, namun pada praktisi Ajian Kejawen, ada banyak sekali hari yang di anggap sakral untuk melakukan ritual atau juga semedi. Selain itu, juga untuk memulainya sebuah pelajaran keilmuan seperti menguasai Ilmu, Pemberian Mantera hingga pengesahan harus di malam tertentu.

Selain Malam Selasa Kliwon Tidak Baik

Bukan, seperti dalam pandangan baik atau buruknya sebuah malam untuk melangsungkan ritual, hanya saja setiap keilmuan harus melewati tata cara dan lelaku sesuai yang di anjurkan dalam keilmuan tersebut. Jadi, selain malam yang di tentukan sudah tentu akan membuat sebuah hal yang tidak akan baik untuk di jalankan dalam pelakukan ilmu dengan tata cara ritual.

Pada dasarnya, semua hari pasti bagus dan akan lebih bagus lagi jika mengunakan jalurnya. Dalam Kejawen, hari akan ada pasarannya, hitungan serta detailnya akan di tentukan dengan cermat maka dari itu dalam melakukan ritual di Malam Selasa Kliwon atau Anggoro Kasih ini sudah tentu dalam jalur keilmuan yang pas dan tepat.

Ketentuan dalam malam, sudah terdapat di jalurnya maka dari itu, setiap kamu akan menjalani ritual yang bertepatan dengan Malam Anggoro Kasih dan sesuai dengan anjuran dalam keilmuan yang kamu pelajari, maka janganlah mencoba untuk menolak atau mengantinya dengan malam yang lain karena akan tetap ada saja efek tidak baik yang akan di timbulkan.

Belum ada Komentar untuk "Malam Selasa Kliwon Anggoro Kasih"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel