Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Menghancurkan Musuh Jarak Jauh dan Cepat

Amalan untuk menghancurkan musuh dari jarak jauh, sebenarnya sudah ada banyak sekali, tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk melakukan perang ghaib dengan rapalan yang di baca secara rutin dapat menghancurkan musuh secara cepat.

Amalan Menghancurkan Musuh Secara Cepat

Musuh yang zolim, memang sukar untuk di kalahkan secara adu fisik. Walaupun demikian, pasti akan tetap ada saja jalan untuk menghancurkannya, tidak harus secara fisik melalui wiritan dengan kebesaran Allah swt musuh bisa hancur seketika.

Untuk bisa mengalahkan musuh dengan jarak jauh, hal yang harus Anda ketahui adalah caranya. Bukan hanya itu, yang pasti tata cara, rapalan serta ritualnya juga harus Anda ketahu agar kecepatan untuk membalaskan rasa sakit hati dan sejenisnya akan terlaksana dengan mudah.

Adapun, rapalan yang di gunakan tersebut sebagai berikut:
  1. Basmalah 1000X
  2. Alfatihah 1X, hadiahkan untuk Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabat
  3. Sholawat Nariyah 3X
  4. Baca Asma ini (FAALMUURIYAATI QODKHAN 1002X)
Sebelum Anda mengerjakan ini, terlebih dahulu lakukanlah sholat sunah hajat 2 roka'at kemudia tujukan kepada musuh Anda.

Cepat atau lambatnya orang itu hancur, bergantung pada keyakinan dan tekad Anda. Lakukan secara rutin cara diatas, bila perlu ulangi hingga 7 malam berturut-turut. Bukan tanpa tujuan, kemamuan yang Anda inginkan telah tertanam di hati Anda karena itu lakukan secara rutin dengan penuh niat dan kesungguhan hati.

Perlu diketahui, amalan ini hanya sebagai berbagi saja, untuk tidak di salah gunakan. Bagi Anda yang ingin menjalaninya, haraf tulis di komentar Qobiltu sebagai permintaan izin mengamalkan dari saya.

33 komentar untuk "Amalan Menghancurkan Musuh Jarak Jauh dan Cepat"

  1. Qobiltu..izin mengamalkan

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Tofadhol, silahkan diamalkan dengan bijaksana amalan untuk menghancurkan musuh yang dzolimnya.

      Hapus
  3. Balasan
    1. tofadhol, silahkan di amalkan dengan bijaksana.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Silahkan diamalkan bila ada musuh yg zholim mas.

      Hapus
  5. Balasan
    1. tofadhol, silahkan di amalkan dengan bijaksana.

      Hapus
  6. sy sdh mmbuktikan..dg keyakinan dan niat yg mantap tanpa menunggu lama musuh yg dzolim langsng mndptkn hasil dri perbuatannya..smga musuh2 anda yg dzolim d segerakn mndpt blsn.Terimakasih

    BalasHapus

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.