Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Pengisi Samber Lilin Pelet Ampuh Jitu

Amalan ampuh jitu mengunakan media Samber Lilin, banyak orang yang sama sekali tidak mengetahui kegunaan dan fungsi jelasnya kumbang berwarna hijau terang yang satu ini, kebanyakan mereka membiarkan jika bertemu dengannya.

Amalan Mengisi Samber Lilin Pelet Ampuh Jitu
Image Source

Biasanya, Samber Lilin sangat erat dengan Aura dan Pengasihan baik umum atau juga tertuju kepada seorang target, media yang di gunakan juga banyak dari membuatnya menjadi minyak hingga dijadikan susuk yang di tanam ke badan.

Sejatinya, kumbang ini jika di isi cukup dengan di bawa saja atau dijadikan jimat tidak perlu yang aneh-aneh di buat susuk dan dimasukan ke badan. Untuk bisa mengisinya, terlebih dahulu Anda harus tau tata cara serta mantranya, tanpa ini tidak mungkin Anda bisa membuat sebuah Samber Lilin yang bertuah dengan energi yang kuat.

Untuk bisa mendapatkan itu semua, tidaklah sulit asalkan Anda memiliki kumbang Samber Lilinya dan mau wiritan di tengah malam. Pertama yang harus Anda lakukan, sholat sunah tengah malam, lalu keluarkan Samber Lilinya dan berdoa kepada Allah SWT untuk memberikan kekuatan ke benda tersebut, lalu bacakan amalan ini:

Hong Wilaheng puspaning swargo, temurun sih ono ing samber lilin guno gaweku sedyo manjingake kemat kemenyanku dewaning asmoro (Al Fatiha 101

Kali).


Setelah itu, tiupkan ke Samber Lilinya. Lakukan cara ini jangan cuma 1 kali, akan tetapi hingga 7 malam berturut-turut dengan demikian kekuatan akan semakin besar lagi dan bila perlu di lakukan selama mungkin.

Perlu di ingat, semuanya hanyalah media saja kekuatan adalah milik Allah swt jadi di saat Anda mengunakan samber lilin bertuah dan merasakan khasiatnya ingatlah itu semua atas izin Allah swt bukan dari benda tersebut.

Posting Komentar untuk "Amalan Pengisi Samber Lilin Pelet Ampuh Jitu"