Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Anjan Kumayan Untuk Keperluan Hajat dan Memanggil Makhluk Halus

Amalan dan Mantera Anjan Kumayan, sebuah ilmu Jawa yang sangat bagus dan berguna untuk setiap hajat duniawi, dan hampir sebagian banyak para pecinta ilmu mistis pasti mengetahui nama ilmu ini.

Ilmu Anjan Kumayan Untuk Keperluan Hajat dan Memanggil Makhluk Halus

Terkenalnya Ajian Anjan Kumayan, sebenarnya bukan hanya untuk sebuah tujuan khusus saja seperti hajat duniawi. Akan tetapi juga bisa di gunakan hampir ke semua keinginannya termasuk mengundang atau memanggil Makhluk halus seperti Gunderuwo, Jin dan sejenisnya.. Sebegitu hebatnya ilmu Anjan Kumayan ini, dan tidak semua orang mampu menguasainya karena terdapat beberapa tingkatan yang cukup berat untuk menguasainya.

Bagi Anda yang berniat mencoba untuk mempelajari ilmu ini, harus kuat berpuasa selama 41 hari mutih dan di tutup dengan Patigeni sehari semalam sebagai peredam dari panasnya ilmu ini. Selain itu, harus giat berpuasa, karena sejatinya semakin lama kamu mempuasainya akan semakin kuat pula kekuatannya, dan berikut Java Manteranya:

Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Ingsun Amatak Ajiku Si Anjan Kumayan, Shollallaahu Ngalaihi Waa Sallam, Anjanku Ono Wetan, Aku Ono Kidul, Anjanku Ono Kidul, Aku Ono Kulon, Anjanku Ono Kulon, Aku Ono Lor, Anjanku Ono Lor, Aku Ono Nduwur, Anjanku Ono Nduwur, Aku Ono Ngisor, Ajanku Ono Ngisor, Aku Ono Tengah, Dzat Lan Ora Katon, Dzat Lan Anjan Sing Katon, Anjan Siro Sun Kongkon (Sebutkan Hajat) Kumayanku Ono Wetan, Aku Ono Kidul, Kumayanku Ono Kidul, Aku Ono Kulon, Kumayanku Ono Kulon, Aku Ono Lor, Kumayanku Ono Lor, Aku Ono Nduwur, Kumayanku Ono Nduwur, Aku Ono Ngisor, Kumayanku Ono Ngisor, Aku Ono Tengah, Kumayan Abang, Kuning, Putih, Lan Kumayan Ireng, Dzat Lan Ora Katon, Dzat Lan Kumayan Sing Katon, Kumayan

Siro Dak Kongkon (Sebutkan Hajat Kembali).


Jika selesai menghafal mantera di atas, sebaiknya Anda lakukan percobaan dan ada baiknya mengunakan sajen sebagai penghormatan kepada sedulur papat limo pancer.

Untuk pengundangan Khodam dan sejenisnya, sangat di butuhkan sesaji karena memang ini akan menyimbolkan sebuah penghormatan untuk yang di undang. Selain itu, ada baiknya kamu minta saran serta bimbingan dari orang yang mengerti tentang ilmu ini agar tidak salah dalam menjalani tirakatnya.

Perlu diketahui, belajar ilmu ada baiknya melalui guru sejati, jangan mempelajari ilmu Anjan Kumayan ini sendiri karena akan ada efek yang tidak baik terjadi pada Anda.

Posting Komentar untuk "Ilmu Anjan Kumayan Untuk Keperluan Hajat dan Memanggil Makhluk Halus"