Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Supaya Anak Sembuh Dari Kecanduan Narkoba Secara Cepat dan Sadar

Amalan dan doa membebaskan anak dari kecanduan Narkoba, sebagai orang tua sudah pasti ingin anaknya sembuh dan kembali seperti semula. Namun, tidaklah mudah untuk mendapatkan itu semua, terlebih bagi anak yang sudah kecanduan akan barang haram tersebut.

Amalan Supaya Anak Sembuh Dari Kecanduan Narkoba Secara Cepat dan Sadar

Jika Anda orang tua yang anaknya kecanduan narkoba, dan merasa ingin agar ia bisa terbebas dari itu semua artikel ini Insya Allah bisa membantu Anda. Banyak amalan yang bisa Anda gunakan sebagai permohonan kepada sang pecipta agar keinginan Anda terpenuhi.

Berikut, adalah amalan yang harus Anda amalkan secara rutin, hafalkan terlebih dahulu:

Allaahummam-la’ quluuba aulaadinaa nuuron wa hik-matan wa ahlihim liqobuuli ni’matin wa ashlih-hum wa ashlih bihimul ummah

Setelah Anda benar-benar hafal, lanjutkan dengan membaca amalan diatas sebanyak 31X secara rutin setiap habis sholat fardhu, tujukan doa tersebut untuk nama anak Anda yang sedang kecanduan Narkoba. Dengan izin Allah, secara cepat atau lambat si anak pasti akan berubah dan meninggalkan kebiasaan tersebut, yang pastinya mengamalkan amalan ini haruslah di sertai dengan keihklasan dari hati dan keyakinan yang mendalam.

Sebagai orang tua, pasti apapun akan Anda lakukan demi anak. Amalan diatas, pasti tidak akan membuat Anda kesulitan dalam mengamalkanya karena terbilang pendek juga tanpa ritual-ritual tertentu serta lelaku yang membuat Anda susah untuk dipikir secara akal sehat.

Sedikit saran dari saya, setelah Anda mengamalkan amalan penghilang kecanduan narkoba pada anak diatas, sebaiknya Anda juga terus berusaha secara nyata baik dengan cara membawanya berobat, atau juga dengan nasehat-nasehat yang baik serta bisa ia dengarkan.

Posting Komentar untuk "Amalan Supaya Anak Sembuh Dari Kecanduan Narkoba Secara Cepat dan Sadar"