Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lakuning Geni Watak Yang Keras Weton Senen Wage

Orang dengan Weton Senen Wage, di sebut-sebut sebagai Rakam Lakuning Geni, panas bagaikan api. Walaupun demikian Anda pasti ingin mengetahui lebih lanjut dengan orang yang lahir pada hari ini.

Lakuning Geni Watak Yang Keras Weton Senen Wage

Untuk mengetahui lebih jelas Watak dari Orang Weton Senen Wage terlebih dahulu kita hitung melalui neptunya. Senen Dengan jumlah 4 dan Wage juga 4, jadi hitungan ini dengan nilai neptu 8, jumlah neptu inilah dalam hitungan Kejawen, adalah faktor penting yang selalu mempertimbangkan pergitungan wataknya.

Watak Menurut Weton Rakam Lakuning Geni

Dimana yang memiliki weton Senin Wage menunjukan wataknya yang mudah sekali marah, juga mudah tersinggung. Selain itu, mereka juga termasuk orang yang sangat angkuh, serta mudah gelap, pikiran, kejam, ambisius, dan tinggi hati.

Selain watak buruknya itu, orang dengan weton Senin Wage juga memiliki sisi positif yang tidak akan mengecewakan orang tuanya. Mereka tergolong orang yang setia baik kepada orang tua, sahabat juga pasangan, penurut. Sangat mudah untuk mendapatkan simpati selain itu juga hemat, dalam mengatur keuangan.

Kuat hati dan pantangan menyerah, dan mau menolong orang lain tanpa ada rasa pamrih untuk orang yang sedang dalam kesulitan. Sangat dermawan kepada sesama, walaupun berkarakter hemat ia akan tetap bisa membagi keuangan kepada yang lebih membutuhkan bantuannya.

Watak orang berweton Senen Wage, biasanya akan sangat terlihat sedari kecil. Saat ia bermain dengan teman-temannya, cenderung sangat mudah merajuk, bagi Anda yang memiliki anak dengan hari lahir ini, saat ia sedang marah ada baiknya di tinggal terlebih dahulu sampai ia tenang kembali dan ini juga termasuk untuk pasangannya, pacar atau suami/istri dari orang dengan weton Senen Wage.

Posting Komentar untuk "Lakuning Geni Watak Yang Keras Weton Senen Wage"