Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jodoh Weton Kamis Legi Lengkap Dengan Neptunya

Banyak di gambarkan, bahwa seseorang yang memiliki weton Kamis Legi, biasanya jika menikah ia akan bercerai beberapa kali jika tidak menemukan pasangan yang pas. Untuk bisa mengetahui itu semua, di butuhkan pengetahuan yang cukup dan mengerti dalam hal perwetonan.

Jodoh Weton Kamis legi

Sebelum mencarikan jodoh atau Pasangan dari Weton Kamis Legi biasanya para sesepuh Primbon, akan melakukan perhitungan terlebih dahulu. Hitungan yang saya maksudkan di sini adalah neptu, dan untuk mereka dengan kelahiran Kamis angkanya 8 dan Legi 5 jadi jumlahnya 13. Angka inilah yang nantinya, akan menjadi perhitungan.

Dalam primbon di sebutkan, hanya beberapa pasaran saja yang bisa cocok dengannya, tidak mudah untuk menentukannya bahkan jika salah bisa fatal akibatnya untuk rumah tangga mereka nanti.

Ramalan Jodoh Weton Kamis Legi

Untuk masalah jodoh, orang dengan weton kelahiran Kamis Legi dengan nilai neptu 13, disebut akan cocok bila berjodoh dengan orang yang memiliki neptu 11 atau 16. Kedua nilai neptu tersebut dapat ditemukan pada orang-orang yang lahir di weton ini:
  • Jumat Legi
  • Senin Pon
  • Selasa Kliwon
  • Rabu Wage
  • Sabtu Pon
  • Rabu Pahing
  • Dan Kamis Kliwon
Disinilah untuk kita ketahui, mengapa sering menemui mereka dengan weton Kamis Legi sering kali menikah lalu cerai, dan nikah lagi serta terjadi berulang kali. Mereka harus menemukan jodoh yang pas dengan weton seperti yang telah saya sebutkan diatas, jika tidak pas, sesuai dengan watak, sifat dan karakter kelahiran Kamis Legi ini.

Walaupun, kebanyak orang mengatakan jodoh sudah di atur, semua haruslah pas dan benar bukan sembarangan dalam hal mencari pasangan untuk mereka yang berweton Kamis Legi ini.

Posting Komentar untuk "Jodoh Weton Kamis Legi Lengkap Dengan Neptunya"