Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Weton Kamis Pon Jodoh Yang Cocok Bagi Mereka

Jodoh Kamis Pon, mereka dipercaya dapat bertahan hidup dalam kesusahan dan kemelaratan sekalipun, jika tidak bertemu dengan Pasangan yang pas dengan kelahiran mereka.

Jodoh Weton Kamis pon

Dari sifat dan wataknya yang setia, di percaya Weton Kamis Pon Sangat Setia Kepada Pasangan, terlebih lagi jika mereka menemukan jodohnya yang pas, bukan hanya setia masalah ekonomi dan keutuhan rumah tangganya nanti tetap akan terlihat bahagia.

Seperti yang tertulis dalam penanggalan Jawa, weton Kamis Pon memiliki Neptu 15 dari Kamis 8 dan Pon 7 angka inilah yang akan menentukan pasangan yang pas untuk mereka.

Dalam Ramalan Jodoh Weton Kamis Pon

Dimana dalam hitungan Kejawen, mereka weton kelahiran Hari Kamis dan Pasan Pon ini disebutkan dapat mencapai kemuliaan hidup berumah tangga bila mereka menikah dengan orang yang memiliki neptu kelahiran 9 atau 14. Orang dengan neptu tersebut dapat ditemukan pada orang-orang yang lahir pada weton ini:
  • Minggu Wage
  • Minggu Pahing
  • Sabtu Legi
  • Jumat Kliwon
  • Dan atau Rabu Pon.
Jika mereka berpasangan dengan wetonan yang telah di sebutkan diatas, di percaya pertemua mereka bagaikan bintang dan bulan, senantiasa di lihat Indah. Mereka akan saling melengkapi, saling menututupi kekurangan masing-masing, dan rumah tangga mereka bisa langgeng dengan ekonomi yang cukup.

Selain itu, dibutuhkan perhitungan hari untuk melangsung pernikahan mereka, agar pas dalam menjalani Indahnya bahtera rumah tangga. Namun sebaliknya, jika tidak bertemu dengan pasangan di atas, maka kehidupannya akan sengsara dalam kemelaratan.

Walaupun demikian, jika bertemu atau tidaknya dengan pasangan bagi orang berweton Kamis Pon ini, pasrahkan semuanya kepada Allah swt.

Posting Komentar untuk "Weton Kamis Pon Jodoh Yang Cocok Bagi Mereka"