Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jodohnya Weton Minggu Pahing Supaya Langgeng Harus Berpasangan Dengan Pilihan

Mereka dengan weton Minggu Pahing, bila memilih pasangan harus dengan kehati-hatian, jika salah akan berakibat fatal. Terlebih lagi, jika pasangan itu telah sangat di cintainya, menurut wataknya yang nekat dan tidak berfikir panjang dipercayai mereka bisa khilaf dalam hal ini.

jodoh weton minggu pahing

Orang yang lahir di weton Minggu Pahing, jika mencari pasangan atau bagus jodohnya dengan pilihan menurut primbon diramalkan akan memiliki parasan lakuning rembulan. Weton Minggu Pahing jika menurut pitungan Jawa, memiliki jumlah neptu 14 mereka bisa sangat cocok bila dipilihkan pasangan dengan weton yang penuh pertimbangan.

Jodoh dan Kecocokannya Pasangan Weton Minggu Pahing

Dengan jumlah neptu 14, menurut primbon hanya cocok jika mereka disandingkan dengan orang yang neptunya 10 dan 15, orang yang dimaksud bisa Anda temukan pada weton:
  • Selasa Pon
  • Minggu Legi
  • Jumat Wage
  • Jumat Pahing
  • Rabu Kliwon
  • Dan Kamis Pon.
Jika mereka bisa bertemu dengan weton pilihan diatas, maka di gambarkan dalam primbon kehidupannya akan makmur dan senantiasa berkecukapan dalam hal materi. Mereka juga, akan memiliki banyak anak, pertimbangan ini berlaku apa bila mereka menginginkannya.

Akan tetapi, hal perlu di garis bawahi adalah. Jika yang terjadi malah sebaliknya, mereka tidak menemukan atau berpasangan dengan salah satu weton yang telah disebutkan tadi, jika itu terjadi kekacauan dan bahaya akan menimpa mereka yang lahir di Minggu Pahing ini.

Posting Komentar untuk "Jodohnya Weton Minggu Pahing Supaya Langgeng Harus Berpasangan Dengan Pilihan"