Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Weton Minggu Kliwon Jodoh Baik Mereka Pasangan di Neptu 11 dan 16

Jodoh memang tidak ada yang, namun pilihan untuk memilih pasangan hidup bisa di lakukan oleh siapa saja termasuk Anda yang beweton Minggu Kliwon. Untuk menentukan pilihan, tentu dengan pikiran yang pas dan seiring sejalan dengan sifat Anda.

jodoh weton minggu kliwon

Perlu kita ketahui, mereka yang terlahir di weton Minggu Kliwon di gambarkan Lakuning lintang, jodoh tepat bila ia seorang perempuan mereka berlaku seperti bintang. Jika mencarikan jodoh yang pas untuk mereka bisa menentukan pilihan dengan cara melakukan perhitungan atau pitung dalam Kejawen. Kelahiran ini, dianggap memiliki nilai neptu 13 penjumlah dari nilai hari Minggu 5 dan pasaran Kliwon 8.

Ramalan Mencari Jodoh Weton Minggu Kliwon

Berdasarkan primbon Jawa, mereka yang memiliki nilai Neptu 13 dipercaya hanya akan cocok bila berpasangan dengan jodoh orang yang memiliki nilai neptu wetonnya 11 atau 16. Kelahiran dengan angka ini bisa Anda temukan pada orang dengan weton:
  • Rabu Pahing
  • Kamis Kliwon
  • Sabtu Pon
  • Selasa Kliwon
  • Senin Pon
  • Jumat Legi
  • Dan Rabu Wage.
Semua kecocokan ini, dipilih melalui watak dan sifat yang dimiliki oleh orang dengan kelahiran Minggu Kliwon ini agar bersanding dengan mereka yang lebih pas, dan bisa mengimbangi mereka. Selain itu, pasti terdapat kelebihan, apa bila mereka berpasangan dengan salah satu weton yang telah di sebutkan tadi.

Dalam primbon, digambarkan bahwa mereka yang bisa pas menemukan pilihan pada weton-weton tadi, maka kehidupan mereka akan jauh lebih baik. Memiliki keluarga yang utuh dan bahagia, anak yang berbakti kepada orang tuanya. Kepada cucunya, akan berlaku jika seterusnya mereka yang berweton Minggu Kliwon kembali meneruskan pilihan berdasarkan pitungan Jawa terhadap keturunannya.

Posting Komentar untuk "Weton Minggu Kliwon Jodoh Baik Mereka Pasangan di Neptu 11 dan 16"