Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecocokan Jodoh Untuk Kelahiran Weton Senin Wage

Mencarikan Jodoh Weton Senin Wage, tidaklah rumit hanya saja sebagai pasangan atau orang tua haruslah mengetahui dengan cermat kecocokan antara weton satu dan lainnya, karena ini akan sangat berpengaruh baik pada Rezeki, Keharmonisan, anak dan juga biduk rumah tangganya nanti.

Kecocokan Jodoh Untuk Kelahiran Weton Senin Wage

Berdasarkan watak senin wage, orangnya sangatlah keras kepala, itu terlihat dari Neptunya maka dari itu pertimbangan untuk menghitung dari calon pasangannya akan menjadi sebuah titik temu dalam mencari kecocokan jodoh bagi mereka yang lahir di hari Senin Wage.

Menurut ramalan jodoh, weton kelahiran Senin Wage menurut hanya akan cocok jika berjodoh dengan orang yang memiliki nilai neptu 11 dan 16, seperti weton:
  • Selasa Kliwon
  • Senin Pon
  • Jumat Legi
  • Rabu Wage
  • Kamis Kliwon
  • Rabu Pahing
  • Dan atau Sabtu Pon.
Pertemuan orang berweton kelahiran Senin Wage dengan orang salah satu weton diatas digambarkan sebagai pertemuan antara dayung dan sampan. Mereka dalam biduk rumah tangga dapat saling melengkapi, mereka akan akur dan saling menutupi kekurangan sehingga keluarganya akan awet, rukun, damai dan berkecukupan dan sejahtera.

Pada orang dengan kelahiran Senin Wage, yang harus menjadi pertimbangan adalah wataknya yang keras kepala dan tak mau mengalah, walaupun juga ada sisi positifnya. Mereka, akan lebih tentram jika berjodoh dengan weton-weton yang telah saya sebutkan diatas.

Namun, perlu diketahui semua itu tidak harus melalui perjodohan. Biarkanlah mereka menemui jodohnya, Allah swt telah memberikan yang terbaik untuk setiap manusia, baik dalam perhitungan weton belum tentu baik oleh sang maha pecipta. Artikel ini, hanya sedikit mengambarkan saja, jika terjadi kecocokan itu semua karena telah ada yang mengaturnya.

Posting Komentar untuk "Kecocokan Jodoh Untuk Kelahiran Weton Senin Wage"